Berikut 4 Duel Partai Big Match Sepak Bola Eropa Akhir Pekan Ini

Liga Inggris, Liga Italia dan Liga Jerman akan menyuguhkan duel menarik akhir pekan ini. Pertarungan dengan tim besar ini memengaruhi posisi masing-masing tim di klasemen keseluruhan.
Berikut empat duel besar kompetisi Eropa akhir pekan ini:

1. Everton vs Man Utd

Everton dan Man Utd sama-sama mengalami masa sulit. Everton gagal memenangkan tiga pertandingan terakhir sementara Man Utd gagal memenangkan dua pertandingan terakhir.
Duel ini akan menjadi krusial bagi pelatih Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer. Jika timnya kembali kalah, bukan tidak mungkin Solskjaer akan didepak usai laga.

BACA JUGA  Prediksi Susunan Pemain Jelang Laga Big Match MU vs City

Nama eks manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menjadi favorit jika Solskjaer di dipecat. Dalam kondisi tersebut, Solskjaer tak punya pilihan lain selain Bruno Fernandes dkk. Untuk memimpin kemenangan dalam game ini. Duel Everton melawan Man Utd akan berlangsung pada Sabtu (11 Juli) pukul 19.30 WIB di Goodison Park.

2. Man City vs Liverpool

Man City dan Liverpool selalu memperebutkan gelar Premier League dalam beberapa tahun terakhir. Kali ini kedua tim kembali bertemu untuk mencari tahu siapa yang terbaik.
Man City tidak dalam kondisi terbaiknya sementara Liverpool sekarang berada di puncak Liga Premier. citzens membutuhkan kemenangan untuk mencapai puncak.

BACA JUGA  Mbappe Sumbang Dua Gol Bawa PSG Pimpin Klasemen Ligue 1

Duel ini juga menjadi kesempatan bagi Pep Guardiola untuk memperbaiki rekornya saat bertemu J├╝rgen Klopp. Pelatih Spanyol itu sudah kalah delapan kali dari Klopp.
Laga antara Man City melawan Liverpool akan berlangsung pada Minggu (8/11) pukul 23.30 WIB di Stadion Etihad.

3. Borussia Dortmund vs Bayern Munich

Duel antara Dortmund dan Bayern di pekan keenam Bundesliga memang ditunggu-tunggu. Duel ini bisa menentukan siapa yang menang di akhir musim.
Dortmund dan Bayern sama-sama mengawali musim ini dengan baik. Hal tersebut tercermin dari posisi kedua tim yang menempati dua tempat pertama di klasemen umum.

BACA JUGA  Jadwal Liga Inggris Pekan ke-12, Ada Laga Big Match MU Vs City

Dortmund menyambut laga ini dengan bermodal empat kemenangan beruntun di Bundesliga. Borussia juga memiliki senjata berbahaya di Erling Haaland.
Bayern bukanlah lawan yang menyenangkan bagi Dortmund. Di pertemuan terakhir, pasukan Lucien Favre kalah 2-3 di Piala Super Jerman.

Pertandingan klasik ini akan berlangsung pada Minggu (8/11) pagi pukul 00.30 WIB di Signal Iduna Park.

4. Lazio versus Juventus

Lazio bukanlah lawan yang mudah bagi Juventus. Skuat Simone Inzaghi memiliki materi yang bisa mengejutkan Bianconeri.
Musim lalu, Lazio memiliki peluang besar untuk merebut gelar. Namun, performa tim ibu kota terpuruk akibat pandemi Covid-19.

BACA JUGA  Mandalika Racing Team Indonesia Diluncurkan, Tampil Di Moto2 2021

Sementara itu, Juventus belum bermain konsisten dengan pelatih anyar Andrea Pirlo. Hanya saja kembalinya Cristiano Ronaldo membuat Juventus layak diunggulkan untuk nanti memenangkan pertandingan.

Duel antara Lazio dan Juventus akan berlangsung pada Minggu (8/11) pukul 18.30 WIB.

Leave a Comment