Realme Hadirkan Motif Bermakna Khusus Di Bodi Narzo 20 Series

Desain adalah sektor yang tidak bisa dinilai dengan pasti. Karena setiap orang memiliki pandangan berbeda dalam hal desain.
Seperti desain di smartphone. Saat memperkenalkan smartphone baru, pasar terkadang memiliki dua pandangan berbeda. Ada yang memuji dan ada juga yang sebaliknya.

Smartphone seri Realme Narzo 20 memiliki arti khusus dan memberikan pengguna nuansa premium yang bahkan lebih baik di kelasnya. Menurut pihak perusahaan, Realme Narzo 20 series merupakan ponsel dari ranah yang terinspirasi dari semangat pantang menyerah dan selalu berjuang untuk meraih kemenangan bagaimanapun sulitnya keadaan. Ponsel Realme Narzo 20 series didesain untuk remaja Indonesia yang memiliki semangat juang dan menang.

BACA JUGA  Huawei Nova 8 SE Dibekali Kamera Quad 64 MP Dan Jaringan 5G

Untuk menunjukkan rasa hormat atas kemenangan tersebut, realme mengembangkan bahasa desain pemenang “V” (Victory) untuk seri Realm Narzo 20. Perubahan pola lampu di bagian belakang terjadi saat sudut terkena cahaya. Penampilan ini dimungkinkan dengan menggunakan proses pelapisan yang unik. Desain yang bermakna dan canggih dibuat dalam delapan langkah termasuk logo, tekstur transfer UV, pencelupan, pelapisan listrik, pencetakan layar, pencetakan letterpress, pengerasan cat, dan CNC.

Untuk mendapatkan desain yang lebih rapi di bagian belakang, Realme Narzo 20 Pro mengintegrasikan sensor sidik jari ke dalam tombol power di bagian samping layar. Sementara Realm Narzo 20 masih memiliki sensor di bagian belakang, keduanya tetap menawarkan sisi ergonomis yang baik untuk penggunaan sensor sidik jari.

BACA JUGA  3 Pilihan Smartphone Samsung Galaxy Rp1 Jutaan untuk Anak Sekolah

Jika melihat realme seri Narzo 20 dari depan, akan terlihat lubang untuk varian Pro dan notch (notch) untuk varian regular pada panel kaca di bagian depan smartphone. Bukan sekedar lubang biasa, namun bagian ini merupakan tempat untuk kamera depan. Realme Narzo 20 Pro disebut sebagai in-display selfie camera dan tidak hanya menawarkan tampilan yang lebih segar, tetapi juga konfigurasi kamera yang lebih baik.

Sedangkan realme narzo 20 mengadopsi proses tumpukan yang ditingkatkan, berdasarkan fungsi, secara kreatif menarik bagian dan komponen lebih dekat satu sama lain. Sehingga area notch berkurang (sebesar 30,9% dibandingkan dengan dewdrop) dan menghadirkan rasio layar hingga 88,7%, memungkinkan pengguna untuk mengurangi gangguan visual sembari menikmati kenyamanan yang dibawa oleh layar besar berukuran 6,5 inci.

BACA JUGA  Watch Together Fitur Terbaru Bisa Nonton Bareng Dari Facebook

Smartphone Realme Narzo 20 dipasarkan dalam dua varian warna yaitu Blue Blade dan Silver Sword. Sedangkan Realm Narzo 20 Pro akan tersedia dalam warna White Knight dan Black Ninja.

Smartphone seri Realme Narzo 20 siap menjadi mahakarya baru Realme dalam mengembangkan ponsel-ponsel berteknologi terkini, dengan performa bagus dan desain yang lebih premium. Di satu sisi, realita di pasar Indonesia masih bisa menahan harga terbaiknya.

Ajang “Leap to Next Gen” peluncuran seri Realm Narzo 20 dan sejumlah perangkat AIoT baru akan berlangsung hari ini pukul 13.00 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook, Realme Indonesia dan realme.com .

BACA JUGA  Cek Spesifikasi dan Harga Oppo A54 Yang Baru Rilis di Indonesia

Leave a Comment