Jadwal Siaran Langsung Lanjutan Penyisihan Grup Liga Champions

Liga Champions matchday ketiga akan digelar kembali pada Rabu (4/11) waktu setempat atau Kamis pagi WIB. Berikut ini adalah jadwal siaran langsung dari dua pertandingan penting tersebut.
Pertandingan antara Barcelona melawan Dynamo Kiev di Grup G akan disiarkan langsung di salah satu saluran televisi swasta nasional. Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Camp Nou.

Barcelona berhak memimpin dengan enam poin setelah mengalahkan Ferencvaros dan Juventus. Sementara posisi kedua ditempati oleh Juventus (3 poin), menyusul Kiew dan Ferencvaros yang sama-sama punya satu poin.

BACA JUGA  Manchester City Kalahkan PSG Pada Leg I Semifinal Liga Champions

Blaugrana digadang-gadang tanpa kekuatan superstar Lionel Messi. Pelatih Ronald Koeman dikatakan membiarkan Messi beristirahat kali ini di pertandingan kandang.
Antoine Griezmann berpeluang tampil di depan bersama Ansu Fati dan Ousmane Dembele sejak awal.

Laga lain yang akan disiarkan langsung adalah pertandingan Istanbul Basaksehir v Manchester United di Stadion Basaksehir Fatih Terim.
MU sejauh ini tampil sempurna dan berhak memimpin Grup H dengan enam poin. Basaksehir kini dalam posisi buncit dan belum mengumpulkan poin.

BACA JUGA  Piala Liga Ingris, Everton Menang Sementara Leeds United Tersingkir

Mengalahkan Basaksehir adalah tujuan utama pelatih Ole Gunnar Solskjaer, yang dibanjiri kritik. Masa depannya di Old Trafford mulai terganggu setelah kalah dari Arsenal di Liga Inggris akhir pekan lalu.

Di hari terakhir pertandingan ketiga Liga Champions hari ini, beberapa pertandingan menarik juga akan dihadirkan, antara lain Chelsea melawan Rennes, Ferencvaros melawan Juventus dan RB Leipzig melawan Paris Saint-Germain.

Jadwal Liga Champions Kamis (5/11):
00:55 Zenit vs Lazio
00:55 Istanbul Basaksehir vs Manchester United (live SCTV)
03:00 Chelsea vs Rennes
03:00 Sevilla vs Krasnodar
03:00 Club Brugge vs Borussia Dortmund
03:00 Barcelona vs Dynamo Kiev (live SCTV)
03:00 Ferencvaros vs Juventus
03:00 RB Leipzig vs PSG

BACA JUGA  Sembuh Dari Covid-19, Mohamed Salah Kembali Perkuat Liverpool

Leave a Comment