Yamaha Indonesia Meluncurkan Skutik All New Aerox 155 Connected

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing akhirnya meluncurkan new Aerox 155 VVA Connected pada Senin, 2 November 2020 melalui channel YouTube resmi Yamaha.
Dalam teaser ini Anda bisa melihat highlight dari lampu LED berjajar empat dengan lampu LED putih. Suara starter sangat lembut, khas mesin transmisi otomatis.

Kabar mengenai Yamaha Aerox versi revisi memang sudah lama digemari penggemar motor matik berukuran besar.
Dan hingga berita itu diturunkan, belum ada penjelasan resmi mengenai detail mesin dan karakteristik All New Aerox 155 VVA Connected secara keseluruhan.

BACA JUGA  Terus Up To Date Yamaha Mio M3 Hadir dengan Tampilan Warna Baru

Yamaha Aerox 155VVA sendiri pertama kali diperkenalkan 4 tahun lalu. Mesin tersebut dibekali mesin generasi baru 155 cc yang dilengkapi variable valve actuation (VVA). Teknologi VVA membuat daya traksi mesin lebih bertenaga.

Tipe versi Aerox 155VVA-S tersedia dalam warna matt biru dan putih. Tipe versi Aerox 155VVA – R kini satu warna yaitu Racing Blue. Tersedia dalam warna hitam, kuning dan matt Re khusus untuk tipe Aerox 155VVA

Konsumsi bahan bakar Aerox 155VVA dinilai irit oleh Yamaha, karena dilengkapi dengan Stop & Start System (SSS) yang mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat sepeda motor dihentikan. Motor ini semakin lengkap berkat teknologi SMG (Smart Motor Generator) yang membuat suara mesin lebih lembut saat dihidupkan.

BACA JUGA  Cek Harganya, All New Yamaha Aerox 155 Versi MotoGP Resmi Dijual

Aerox 155 VVA didukung oleh lampu depan dan belakang LED yang lebih terang dan lebih fokus. Speedometer digital sepenuhnya dengan layar LCD besar 5,8 inci dapat memberikan informasi yang lebih jelas dengan Multi Information Display (MID).

Fungsinya dapat menampilkan indikator VVA, pengukur bahan bakar, indikator baterai, odometer, odometer, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi real-time, jam digital, takometer. Tampilannya lebih maskulin dan sporty dengan ban tubeless super lebar.

Hadirnya YAMAHA Aerox 155VVA juga menjadi kisah maraknya teknologi Smart Key System di Indonesia. Yamaha sekali lagi menjadi pionir dalam pengembangan teknologi sepeda motor baru, setelah sebelumnya memelopori kehadiran sepeda motor matik di tanah air melalui Yamaha jutaan. Tipe Aerox 155VVA adalah sepeda motor yang menawarkan kesempatan untuk menampilkan fungsi kelas satu dari Smart Key System.

BACA JUGA  Makin Sporty, Yamaha Resmi Luncurkan Vixion 2021 dengan Warna Baru

Leave a Comment