Edisi Ulang Tahun, Samsung Galaxy Buds Live Punya Varian Biru

Galaxy Buds Live kini memiliki colorway biru, hanya saja jumlahnya dibatasi. Ini adalah pesta ulang tahun ke-51 Samsung.
Mystic Blue, demikian Samsung menyebutnya. Dari segi tampilan dan perlengkapannya tidak berbeda dengan varian pertama yang ada Mystic Bronze, Mystic White, Mystic Black, dan Mystic Red.

“Galaxy Buds Live dirancang untuk memberikan suara dan kenyamanan terbaik untuk penggunaan dalam waktu lama. Dibalut warna Mystic Blue terbaru yang menarik perhatian dan membuat pengguna tampil gaya saat beraktivitas di mana saja sepanjang hari. Nantikan terus, “jelasnya kepada Leo Hendarto Marathon, Manajer Pemasaran Produk. Samsung Mobile SEIN.

BACA JUGA  Segera Dirilis, Ponsel Terkecil yang Disebut Apple iPhone 12 'Mini'

Lebih lanjut dijelaskan bahwa Galaxy Buds Live juga merupakan TWS “tipe terbuka” pertama dari Samsung. Namun, inovasi desain Galaxy Buds Live ini tidak hanya muncul, tetapi dimulai di antara pengguna di seluruh dunia yang menginginkan TWS yang lebih nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Samsung memberikan jawaban atas permintaan pelanggan melalui Galaxy Buds Live. Bentuk Galaxy Buds Live tidak hanya terlihat unik, bentuknya yang seperti kacang juga nyaman untuk digunakan pengguna.

BACA JUGA  Menteri Perhubungan Ingin Perketat Aturan Penggunaan Drone

Bentuk terbuka memungkinkan udara bersirkulasi di sekitar saluran telinga dan nyaman dipakai. Namun, tidak mudah menemukan ukuran dan bentuk yang cocok secara universal untuk semua jenis telinga. Karena alasan inilah tim desainer Galaxy Buds Live membuat 320 model sebelum mereka menemukan bentuk yang benar-benar universal.

Hanya saja sisi negatif dari TWS “terbuka” adalah ia menyaring kebisingan luar karena telinga tidak sepenuhnya tersumbat saat digunakan. Mengetahui hal tersebut, inovasi selanjutnya yang dikeluarkan Samsung untuk Galaxy Buds Live adalah fitur Active Noise Cancellation (ANS).

BACA JUGA  Cek Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone 5 yang Baru Dirilis

“Dengan menggunakan gelombang suara, fitur ANS dapat meminimalisir kebisingan sekitar seperti suara bising sepeda motor atau hujan di luar, sehingga pengguna dapat terus menikmati musik tanpa melewatkan momen-momen penting,” kata Leo.

Galaxy Buds Live Mystic Blue sudah tersedia dari Samsung.com dengan harga Rp 2.599.000. Samsung sedang merayakan hari jadinya dan menawarkan cashback Rp 400.000 untuk pembelian hingga 10 November 2020 saat pembelian smartphone atau tablet tertentu.

Leave a Comment