Lama Menghilang, Akhirnya Melaney Ricardo Akui Positif Covid-19

Presenter Melaney Ricardo mengungkapkan fakta yang mengejutkan. Setelah sebulan menghilang, istri Tyson Lynch dinyatakan positif COVID-19.
Sebelum Melaney teridentifikasi terpapar virus ini, gejala menggigil, nyeri sendi, dan mual muncul. Karena tidak batuk dan sesak napas, ibu dua anak ini hanya merasa lelah karena bekerja dan mengalami gangguan lambung.

Namun, pada 3 Oktober, dia mengkonfirmasi situasinya dengan tes usap. Malam itu, Melaney mendapatkan hasil tes yang menunjukkan positif COVID-19.

“3 Oktober adalah hari terberat saya hingga saat ini menurut saya. Saya menerima jam 10 malam melalui email dan menurut saya itu adalah email terburuk yang pernah saya terima. Saya dinilai positif untuk Covid-19 “, kata Melaney, dikutip dari vlog YouTube-nya, Selasa (11 Maret 2020).

BACA JUGA  Lagu Dynamite Dari BTS Rajai Tangga Lagu Billboard Hot 100

Keesokan harinya dia bingung dengan situasinya. Banyak yang menyarankan dia untuk mengisolasi diri di rumah, tapi dia merasa kondisinya semakin parah.

“Saya tidak punya tenaga, lidah saya mati rasa, hidung saya tidak bisa mencium bau sama sekali, dan setiap kali saya duduk dan mencoba bangun dengan tangan yang pusing, terasa panas, terutama di punggung saya,” katanya Melaney.

Pemeriksaan rumah sakit mengungkapkan bahwa Melaney harus dirawat selama dua minggu. Sekarang dia diizinkan kembali ke rumah dan mengkarantina dirinya sendiri.
Melaney bersyukur Tuhan masih memberinya kesempatan. Dia memberi dorongan dan kepercayaan diri kepada pasien COVID-19 untuk pulih.

BACA JUGA  Harapan Baru, Inggris Temukan Obat Untuk Selamatkan Pasien COVID-19

“COVID-19 bisa disembuhkan, tapi jangan remehkan. Kalau saya bisa sembuh pasti sembuh,” ujarnya.

Leave a Comment