Serang Pacar, Legenda Setan Merah Ryan Giggs Diamankan Polisi

Ryan Giggs, salah satu legenda Manchester United (MU), harus berurusan dengan polisi dengan tuduhan melakukan tindakan kekerasan. Mantan gelandang berusia 46 tahun itu ditangkap pihak berwenang di rumahnya karena diduga menyerang pacarnya, Kate Greville.

Keduanya terlibat dalam pertengkaran yang membuat polisi berada di sana. Giggs kemudian diinterogasi sebelum ditangkap. Sementara itu, Greville disebut-sebut mengalami luka ringan. Namun, dia tidak harus dibawa ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut.

“Polisi telah dihubungi tentang laporan gangguan di lingkungan itu. Seorang wanita berusia tiga puluhan menderita luka ringan yang tidak memerlukan perawatan. Seorang pria berusia 46 tahun ditangkap karena penyerangan, ”demikian keterangan polisi yang dikutip The Sun, Selasa (3/11/2020).

BACA JUGA  Jadwal Siaran Langsung Penyisihan Grup UCL Rabu Dini Hari Nanti

Kasus ini muncul setelah Giggs menyaksikan pertandingan MU vs Arsenal. Setelah itu, dia pulang dan kejadian ini terjadi. Dia mulai berkencan dengan Greville pada 2017. Namun, hubungan keduanya tidak selalu mulus, dia putus beberapa kali dan mulai berpacaran lagi.

Apapun itu, kejadian ini bisa mengganggu karir kepelatihan Giggs. Ia bisa terancam kehilangan pekerjaan sebagai pelatih timnas Wales.

Leave a Comment