Usai Wajib Militer, G-Dragon Akan Segera Merilis Album Solo Baru

Satu tahun setelah menyelesaikan wajib militernya, G-Dragon akan menerbitkan karya musik terbarunya lagi. OSEN mengabarkan bahwa leader grup BIGBANG tersebut saat ini sedang mempersiapkan album solonya.

Menanggapi kabar tersebut, seorang sumber YG Entertainment akhirnya angkat suara. Perwakilan agensi membenarkan bahwa pria berjuluk King of K-Pop itu sedang mengerjakan album terbarunya.
“G-Dragon saat ini sedang mengerjakan musik baru,” ujar sumber yang dikutip Soompi, Senin (11/2/2020).

Sayangnya, YG Entertainment tidak memberikan detail lebih lanjut kapan album tersebut akan dirilis. Namun yang pasti pemilik nama asli Kwon Ji Yong ini akan menjadi proyek solo selama 4 tahun terakhir.

BACA JUGA  Akhirnya Film Dokumenter BTS, Break the Silence Tayang di Indonesia

Saat berada di BIGBANG, G-Dragon diketahui merilis Flower Road pada 2018, tepat sebelum ia dan keempat rekannya wajib militer. Grup tersebut awalnya direncanakan untuk melanjutkan aktivitas sebagai grup di acara Coachella April lalu.

Namun, karena pandemi COVID-19, G-Dragon, TOP, Taeyang dan Daesung telah membatalkan pertunjukan mereka. Sejauh ini, YG Entertainment belum mengumumkan kapan grup tersebut akan kembali meramaikan dunia musik dengan album mereka.

Leave a Comment