Ronaldo Sembuh Setelah Dua Minggu Lebih Jalani Isolasi Mandiri

Cristiano Ronaldo akhirnya dinyatakan sembuh (negatif) dari Covid-19 setelah dua minggu menjalani isolasi mandiri. Kepastian ini telah dikonfirmasi pihak klub melalui situs resminya.
“Cristiano Ronaldo melakukan tes diagnostik (usap) untuk Covid 19. Tes tersebut memberikan hasil negatif. Karena itu, setelah 19 hari, pemain tersebut sudah pulih dan tidak lagi diisolasi di rumah,” kata pernyataan resmi klub, Sabtu. (31/10/2020).

Sekadar informasi, Ronaldo terjangkit virus corona saat membela timnas Portugal. Ia pun kembali ke Italia untuk menjalani isolasi mandiri. Tanpa CR7, Juventus tampak pusing.
Dalam empat laga tanpa Ronaldo, Juventus hanya menang sekali. Salah satu kekalahan yang menjadi sorotan adalah di tengah pekan.

BACA JUGA  Terjadi Penambahan Kasus Baru Covid-19 Di Semua Provinsi Hari Ini

Menurut statistik, sejak tiba pada 2018, Juventus hanya memenangkan 55% pertandingan mereka (10 dari 18 pertandingan) tanpa Ronaldo. Setelah lebih dari dua minggu, CR7 hanya mengalami penderitaan klubnya, kini ia bisa bernapas lega karena bisa bergabung dengan skuad Andrea Pirlo.

Ronaldo juga diperkirakan akan tampil pada laga Serie A berikutnya saat Juventus bertandang ke markas Spezia di Stadion Orogel-Dino Manuzzi pada Minggu malam (11/1/2020), WIB. Kehadirannya akan mengejutkan tim karena Bianconeri saat ini sedang tidak dalam kondisi bagus setelah bermain imbang dua kali di kompetisi nasional melawan Crotone (1-1) dan Hellas Verona (1-1).

BACA JUGA  Raja Tolak Usulan PM Malaysia Untuk Deklarasi Status Darurat Covid-19

Leave a Comment