Dinar Candy Rela Habiskan Rp 80 Juta Untuk Operasi Implan Payudara

Tidak diragukan lagi DJ Dinar Candy telah menghabiskan banyak uang untuk memperbaiki bagian tubuhnya. Terinspirasi oleh seorang seniman, dia memutuskan untuk melakukan implan payudara pada tahun 2013.

“Operasi di Indonesia. Tapi yang melakukannya, dokter kosmetik asal Korea Selatan. Biayanya hanya Rp 80 juta,” Ujarnya, Jumat (30/10/2020), seperti dikutip dari kanal YouTube Adiez Gilang.
Dinar Candy mengungkapkan keputusan implan payudara harus dibayar mahal. Setelah operasi, ia merasakan sakit yang sangat menyiksa, itulah sebabnya ia harus minum obat yang dimasukkan melalui anus.

BACA JUGA  Rekomendasi 5 Situs Resmi Nonton Streaming Drama Korea

Untungnya, proses pemulihannya tidak memakan waktu lama. “Saya dinyatakan sembuh sekitar 10 hari setelah operasi. Mungkin karena saya masih muda saat itu. Jadi cepat sembuh,” imbuhnya.
Wanita 27 tahun asal Bandung, Jawa Barat ini memberikan nasehat kepada para wanita yang ingin mempercantik diri dengan implan payudara.

“Pastikan berkonsultasi dengan ahli bedah kosmetik yang benar. Sesuaikan juga ukuran payudara dengan bagian tubuh. Jika payudara terlalu besar, saya khawatir tulang belakang bermasalah,” kata Dinar Candy.

BACA JUGA  Viral Video Porno Baru Mirip Gisella Anastasia, Trending Di Twitter

Leave a Comment