Empat Drama Korea Yang Akan Segera Tayang November 2020

Sejumlah drama Korea terbaru akan memanjakan para penggemarnya pada November 2020 mendatang. Sejumlah drama mulai dari genre romantis hingga misterius siap memanjakan penggemarnya.
Tak hanya itu, sejumlah idola juga dilibatkan dalam drama yang akan tayang besok di bulan November ini. Mulai dari Minhyum NU’EST hingga Lee Jun Young U-KISS. Lalu drama apa saja yang akan tayang November mendatang? Berikut rangkumannya seperti dilansir situs Soompi.

1. Live On

Drama JTBC Live On akan tayang pada 17 November. Dalam drama bergenre romantis ini, Minhyun membintangi NU’EST yang berperan sebagai Go Eun Taek, seorang perfeksionis yang menjalankan klub penyiaran sekolah menengahnya, dan Jung Da Bin sebagai Baek Ho Rang, seorang selebriti sekolah dan influencer media sosial. yang bergabung dengan klub motif. tersembunyi.

BACA JUGA  Lee Min Ho Mulai Syuting Serial Pachinko Minggu Depan

JTBC juga memperlihatkan sejumlah grafik pemain dalam drama tersebut. Berdasarkan karakter utama Go Eun Taek dan Baek Ho Rang, yang disebut sebagai rival. Kemudian Go Eun Taek dan Ji So Hyun (diperankan oleh Yang Hye Ji) berada di klub yang sama, dan Baek Ho Rang dan Kim Yoo Shin (diperankan oleh Byungchan VICTON) adalah teman baik.

Ada juga Ji So Hyun dan Baek Ho Rang, yang digambarkan sebagai musuh, dan Kim Yoo Shin sangat mencintai Ji So Hyun. Teman sekelasnya Do Woo Jae (diperankan oleh Noh Jong Hyun) dan Kang Jae Yi (diperankan oleh Yeonwoo) telah bersama selama dua tahun.

BACA JUGA  Was It Love? Drakor Episode 16 akan Tayang 2 September di JTBC

Grafik tersebut juga menunjukkan tampilan anggota lain dari klub penyiaran serta sosok misterius yang mengincar Baek Ho Rang.

2. Please Don’t Meet Him

Drama MBC mendatang Please Don’t You Meet Him? (terjemahan literal) dibintangi Song Ha Yoon dan U-KISS ‘Lee Jun Young.
Tolong jangan bertemu dengannya? adalah drama romcom futuristik tentang wanita yang menggunakan perangkat kecerdasan buatan (AI) untuk membuat keputusan tentang siapa yang sejauh ini.

Dalam drama tersebut, Song Ha Yoon berperan sebagai Seo Ji Sung, seorang programmer di tim yang mengembangkan perangkat AI dan rumah pintar baru. Dia bertekad untuk sukses dalam karirnya meskipun diintimidasi oleh rekan kerja, dan dia juga bertekad untuk menjadi wanita yang baik bagi tunangannya. Dia ingin menghindari membuat kesalahan dalam pekerjaan dan cinta, dan ketika “kulkas AI” dengan keterampilan khusus datang ke dalam hidupnya, itu mengubahnya selamanya.

BACA JUGA  2 Kru Alami Cedera Saat Proses Syuting Drama Penthouse

Berbeda dengan karakter Song Ha Yoon yang percaya pada masa depan kecerdasan buatan, Lee Jun Young memerankan karakter yang terjebak di masa lalu. Jung Gook Hee merawat kucing jalanan di lingkungan sekitar alih-alih menghabiskan seluruh waktunya di ponsel cerdasnya. Dia seorang petugas pemadam kebakaran yang secara teratur berpatroli di lingkungan sekitar, percaya bahwa pencegahan adalah praktik terbaik. Dia pria retro, orang langka di tahun 2020 yang tidak memiliki kehadiran media sosial sama sekali.

BACA JUGA  Pasha Rilis Album Solo Perdana Tanpa Personil Ungu

Drama ini juga akan dibintangi oleh Apinks Yoon Bomi, Gong Min Jung, Joo Woo Jae dan Kim Ki Ri. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 10 November.

3. Amazing Rumor

Drama OCN mendatang Amazing Rumor (terjemahan literal) iji berperan sebagai Jo Byeong Gyu!

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Amazing Rumor menceritakan tentang seorang pemburu iblis yang menyamar sebagai pegawai sebuah restoran mie untuk menemukan dan mengalahkan iblis. Ceritanya tentang pertempuran antara roh jahat yang turun ke bumi untuk kehidupan kekal dan satu meter yang diberkahi dengan berbagai keterampilan seperti psikometri dan penyembuhan.

BACA JUGA  Kim Yoo Jung Dampingi Ahn Hyo Seop Bintangi Drakor Hong Chun Gi

Jo Byeong Gyu akan memainkan serangan balik elit So Moon, dan Kim Sejeong dari Gugudan akan berperan sebagai Do Ha Na, radar manusia terbaik di antara penghitung yang menawarkan tingkat deteksi akurat 100% untuk roh jahat.

4. Awaken

Drama tvN mendatang Awaken telah merilis teaser baru yang dibintangi oleh Namgoong Min, Seolhyun dari AOA dan Lee Chung Ah.
Awaken adalah sebuah drama kriminal baru yang menelusuri hubungan antara peristiwa misterius di masa kini dan misteri insiden misterius di sebuah desa 28 tahun lalu.

BACA JUGA  Ha Sung Woon Akan Merilis Mini Album Barunya Bulan Depan

Namgoong Min akan tampil dalam drama sebagai Do Jung Woo, pemimpin tim yang eksentrik namun brilian dari Satuan Tugas Khusus Badan Kepolisian Nasional, sementara Seolhyun AOA akan berperan sebagai polisi yang penuh semangat Gong Hye Won.

Lee Chung Ah akan berperan sebagai agen FBI, Jamie, yang diadopsi saat kecil dan kembali ke Korea untuk menyelesaikan kasus pembunuhan berantai terkait dengan ingatannya yang hilang tentang masa kecilnya 28 tahun lalu.

Leave a Comment