Milan Kalahkan Sparta Prague, Stefano Pioli Bingung Pilih Skuad Utama

Stefano Pioli mengaku bingung memilih pemain utama setelah mengetahui AC Milan kini punya kekuatan yang sama. Kemenangan 3-0 atas Sparta Prague di matchday kedua Europa League setidaknya menunjukkan betapa kuatnya Rossoneri saat ini.

Brahim Diaz, Rafael Leao dan Diogo Dalot kini bisa jadi andalan setlah buat gol dan assist Jumat (30/10/2020) dini hari WIB. “Tim tahu apa yang harus dilakukan di lapangan dan bagaimana membaca permainan,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia.
“Kami bermain bagus melawan Roma, di mana kami mampu mengendalikan situasi dengan lebih baik. Kami menggunakan lapangan hari ini,” katanya.

BACA JUGA  Kroasia Didasar Klasemen Setelah Dikalahkan Perancis

“Saya harus akui akan lebih sulit memilih starting XI karena semua orang melakukannya dengan sangat baik. Para pemain bekerja secara terintegrasi dan itulah pola pikir yang membuat saya memilih mereka. Kami ingin kekuatan, jadi itu benar. ” agar kami dapat memanfaatkannya sebaik mungkin. ”

Sementara Pioli mengomentari performa Zlatan Ibrahimovic, yang tidak mampu mencetak gol dari titik 12 pas, dia tidak peduli. “Kami berencana untuk mengganti pemain karena Zlatan adalah seorang juara dan mungkin ingin terus maju. Tapi kami menghadapi pertandingan yang sangat sulit pada hari Minggu jadi itu tepat untuk mengimbangi upaya kami.”

BACA JUGA  Prediksi Pertandingan Liga Europa Antara Celtic VS AC Milan

“Sandro Tonali mengambil dua langkah ke depan dalam penampilannya malam ini. Tidak dapat dipungkiri bahwa dia membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri saat dia tiba setelah pramusim. Saya sangat senang dengan cara dia bergabung dengan tim. telah berkembang ke dalamnya dan menemukan bentuk terbaiknya. Sempurna untuk menciptakan persaingan demi persaingan. Tempat. ”

“Ismael Bennacer benar-benar meningkat, tetapi dalam beberapa situasi dia bisa lebih tajam dalam umpannya. Saya harus mengatakan, saya sangat terkesan dengan cara semua pemain mengesampingkan ego, karena Anda tidak akan mendapatkan apa-apa sebagai tim tanpa keinginan menyenangkan orang lain.”

BACA JUGA  Zlatan Ibrahimovic Akan Bertahan Lebih Lama Di AC Milan

“Kami Milan dan kami ingin menjadi ambisius, tapi itulah satu-satunya cara kami bisa mengalahkan tim yang terlihat lebih kuat dari kami. Kami tidak bisa memprediksi masa depan. Jadi mari kita tetap teguh karena masa-masa sulit akan datang.” , “ujarnya.

Leave a Comment