Viral Aksi Buang Tas Dior Hingga LV Kelantai , Berikut Profil Arie Untung

Nama presenter Arie Untung, saat ini tengah menjadi perbincangan netizen. Pada saat tulisan ini dibuat, nama Arie Untung menjadi trending topic di Twitter.
Arie Untung mencuri perhatian banyak pengguna internet karena unggahannya di Instagram pribadinya. Arie mengunggah foto tas dari brand ternama seperti Dior dan Louis Vuitton yang tergeletak di lantai.

Ya, Arie telah memutuskan untuk berhenti menggunakan barang-barang Prancis seperti tas ini. Hal itu dilakukan Arie sebagai bentuk tanggapan tegas atas pernyataan Presiden Prancis Emmanuel Macron yang dinilai menyinggung.

BACA JUGA  Anya Geraldine Bantah Rizky Febian Jadi Orang Ketiga Kisah Cintanya

Siapakah sebenarnya Arie Untung setelah berhasil menarik perhatian dan membicarakannya? Dan seperti apa karirnya di dunia entertainment Indonesia? Berikut ringkasannya.
Arie Untung yang bernama lengkap Arie Kuncoro Untung lahir pada tanggal 15 Januari 1976 di Bandung. Arie Untung saat ini berusia 44 tahun.

Arie memulai karirnya di dunia hiburan Indonesia sebagai VJ MTV. Saat ini nama Arie Untung dikenal sebagai salah satu presenter terkemuka di Indonesia.
Arie berhasil menjadi presenter di berbagai program televisi diantaranya Gong Show, Indonesian Idol Junior, Varna Warni Dunia, dan lainnya.

BACA JUGA  Mengenal Monstera Yang Viral, Tanaman Hias Kekinian Berdaun Unik

Arie Untung tidak hanya menjadi presenter, tetapi juga membintangi banyak judul film. Hingga saat ini, Arie telah tampil di lebih dari 10 judul film. Film-film tersebut antara lain Benci Disko, Insya Allah Sah, Ayat-ayat Cinta 2 dan lain-lain.

Arie Untung juga pernah tampil di beberapa judul Sinteron, termasuk pengantin remaja dan pasangan heboh.
Pria yang sejak hijrah dan belajar agama ini menikah dengan Fenita Jayanti atau yang lebih dikenal dengan Fenita Arie pada tahun 2005. Arie dan Fenita saat ini memiliki tiga orang anak.

BACA JUGA  Viral Plesetkan Azan Jadi Seruan Jihad, POLRI Perlu Turun Tangan

Leave a Comment