Blood, Awal Mula Drama Percintaan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

Blood adalah drama romantis fantasi yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun dimulai sebagai pasangan dalam drama dan terlibat dalam hubungan cinta yang membuat mereka menikah.

Drama KBS ini akan menjadi proyek akting pertama Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Meski begitu, dengan perbedaan usia, pasangan tersebut menikah setelah setahun menjalin hubungan.
Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun akhirnya menikah pada Mei 2016. Pernikahan pribadi tersebut hanya dihadiri oleh anggota keluarga dekat.

BACA JUGA  Alasan Tim Produksi Tale of the Nine-Tailed Tidak Tayang Pekan Depan

“Kami adalah sahabat yang paling tulus dan damai untuk satu sama lain. Itulah mengapa kami memutuskan untuk bergabung dengan kami selama sisa hidup kami mulai 21 Mei,” kata pasangan itu tentang HB Entertainment selaku agensi saat itu, seperti dikutip oleh Koreatimes.

Sayangnya, rumah tangga Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun tidak semanis cerita mereka di drama Blood. Gugatan perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun diajukan ke Pengadilan Keluarga Seoul pada September 2019.

BACA JUGA  Aaron Carter Alih Profesi Jadi Bintang Film Dewasa

Dalam drama Blood, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun menjadi pasangan vampir-manusia. Ahn Jae Hyun memerankan karakter Ji Sang, seorang ahli bedah dan vampir yang tinggal di antara manusia. Sementara itu, Goo Hye Sun adalah Yoo Ri Ta, seorang dokter berbakat yang disayangi oleh Ji Sang.

Leave a Comment