Hat-trick Kilat Marcus Rashford Bawa MU Menang 5-0 Atas RB Leipzig

Marcus Rashford melakukan hattrick cepat saat masuk sebagai pengganti. Ada catatan dan prestasi tersembunyi yang akan dibanggakan oleh manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Dalam laga Manchester United melawan RB Leipzig di Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB, Mason Greenwood mencetak gol pertama untuk tim tuan rumah. Di babak kedua, keunggulan satu gol berubah menjadi pesta gol bagi Setan Merah.

Marcus Rashford, yang menggantikan Greenwood pada menit ke-63, mencetak tiga gol pada menit ke-74, 78, dan waktu tambahan. Gol Anthony Martial pada menit ke-87 membawa Setan Merah unggul 5-0 atas RB Leipzig.

BACA JUGA  Mantan Striker PSG Edinson Cavani Gabung Ke Manchester United

Dalam catatan Opta, Marcus Rashford menjadi pemain kelima dalam sejarah Liga Champions yang mencetak hattrick sebagai pengganti. Bahkan hattrick Rashford adalah yang paling mencolok, karena ketiga gol tersebut dicetak dalam 27 menit beruntun.

Dengan hattrick hanya dalam waktu 27 menit sebagai pemain pengganti, Marcus Rashford mengalahkan pemain seperti Kylian Mbappe (38 menit), Walter Pandiani (44 menit), Joseba Llorente (45 menit) dan Uwe Rosler (52 menit). Rashford juga menjadi pemain termuda kedua setelah Kylian Mbappe.

BACA JUGA  Jadwal Laga Leg Kedua 16 Besar Liga Champions, Rabu dini hari

Marcus Rashford mencetak hattrick untuk pertama kalinya selama karirnya di Man United. Itu semakin menarik karena ada juga prestasi yang menghubungkannya dengan Solskjaer, manajernya di Man United.

Sky Sports menyebut Marcus Rashford menjadi pemain Manchester United kedua yang mencetak hattrick setelah masuk sebagai pemain pengganti. Sebelumnya, hanya ada Ole Gunnar Solskjaer yang mencetak empat gol dalam pesta gol 8-1 setelah masuk sebagai pemain pengganti lawan Nottingham Forest pada Februari 1999.

BACA JUGA  AC Milan Taklukkan Bologna Berkat Sepasang Gol Ibrahimovic

Leave a Comment