Mercedes-Benz Tantang Porsche dan Tesla Di Segmen Mobil Listrik

Seperti diketahui, mobil listrik sedang menjadi tren saat ini. Berbagai produsen mobil bersaing mendapatkan kendaraan ramah lingkungan untuk menaklukkan pasar saat ini dan masa depan.
Perakitan mobil listrik kini telah memasuki tahap model sport. Kompetisi tidak hanya terdiri dari model, tetapi juga kualitas penelitian dan teknologi yang digunakan.

Mercedes pun tak mau ketinggalan dan juga terlibat dalam pembuatan mobil sport listrik. Perusahaan Jerman tersebut dikabarkan sedang dalam proses mengembangkan supercar hybrid plug-in Mercedes-AMG One.

BACA JUGA  Produsen Mobil Listrik Vietnam Bersiap Masuki Pasar Amerika

Sejauh ini, Mercedes dan Daimler Group belum mempromosikan setiap produk yang mereka rakit. Ola Kallenius, CEO Daimler, mengatakan pihaknya berencana untuk menantang Porsche di segmen mobil listrik hybrid plug-in.

Selain itu, mulai Selasa (27 Oktober 2020), perseroan akan memantau perkembangan Tesla dari Motor1 yang dinilai sukses dengan produk mobil listriknya.
Sementara itu, CFO Daimler Harald Wilhelm mengaku perusahaannya memiliki rangkaian produk yang sangat luas, termasuk mobil sport listrik yang sangat diminati.

BACA JUGA  BMW Recall Mobil Listrik dan Plug-In Hybrid karena Berpotensi Terbakar

“Grup Daimler memiliki platform yang siap, atau setidaknya hampir siap, untuk mengembangkan mobil listrik yang akan bekerja dengan baik,” ujarnya.

Leave a Comment