Tampilan Baru Yamaha Lexi Prestige Silver Tambah Gaya Dan Elegan

Menyikapi evolusi tren gaya hidup, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Warna baru telah dikeluarkan untuk versi Lexi 125 VVA S yaitu Prestige Silver. Kemunculan warna baru ini semakin melengkapi palet warna Lexi 125 VVA S versi yang sebelumnya diisi dengan matte black dan matte red.

Hadirnya warna Prestige Silver pada Lexi 125 VVA S versi S tidak hanya memberikan sentuhan kelas wahid, tetapi juga menambah kesan elegan pada motor tersebut. Karenanya, warna ini sangat cocok untuk pengendara yang ingin tampil berkelas dengan percaya diri.

BACA JUGA  Yamaha Indonesia Meluncurkan Skutik All New Aerox 155 Connected

“Dengan diperkenalkannya warna Prestige Silver baru yang kaya akan nuansa mewah dan elegan, Yamaha berupaya untuk memberikan nilai tambah pada Lexi 125 VVA S versi yang disesuaikan dengan evolusi tren gaya hidup saat ini. Teknologi dan fungsi yang mendukung pengalaman berkendara setiap hari. Oleh karena itu, Lexi 125 VVA S versi S diharapkan menjadi pilihan terbaik di kelas skutik premium 125cc, ”ujar Antonius Widiantoro, Public Relation Manager PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Lexi 125 VVA memiliki desain yang ramping dan stylish yang kompak dan ringan, menonjolkan ciri khas Maxi Yamaha. Lampu depannya telah mengadopsi teknologi LED yang lebih terang dan lebih tahan lama.

BACA JUGA  Yamaha MT-09 2021 Meluncur Dengan Ubahan Total Desain Dan Mesin

Sepeda motor ini juga dikemas dengan fitur-fitur modern yang membantu pengendara aktif. Misalnya soket untuk pengisian baterai smartphone, Smart Key System (SKS) *, sistem penguncian mesin tanpa kunci, speedometer full digital yang informatif, suspensi sub-tangki * untuk menunjang kenyamanan berkendara dalam kondisi jalan yang berbeda dan sistem pengereman anti-lock. Sistem rem (ABS) ** untuk pengereman yang optimal.

Selain itu, Lexi 125 VVA memiliki Stop & Start System (SSS) yang mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat sepeda motor berhenti, dan lampu hazard untuk menandakan pengemudi sedang dalam keadaan darurat.

BACA JUGA  Spesifikasi Yamaha MX King 155, Dibanderol Mulai Rp 28 Jutaan

Sepeda motor ini juga memiliki pijakan kaki yang lebar sehingga memudahkan pengendara untuk menaikkan dan menurunkan kaki. Selain itu, bagi pengemudi wanita yang memakai rok atau kain. Lexi juga yakin dapat menampung bagasi dalam jumlah besar karena memiliki kapasitas bagasi yang cukup besar.

Dari segi performa, Lexi 125 VVA dibekali mesin 125cc Blue Core Yamaha yang berpendingin cairan (liquid cooled) dan efisien, bertenaga, dan andal.

Dilengkapi dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang membuat tarikan motor selalu bertenaga di setiap putaran mesin, dan Smart Motor Generator (SMG) yang membuat starter mesin lebih senyap.

BACA JUGA  Penampilan Dan Warna Terbaru Dari Skutik Honda Genio

Semua pelanggan Yamaha, termasuk Lexi, juga dapat menggunakan aplikasi My Yamaha Motor agar lebih mudah mendapatkan informasi tentang customer service dan jaringan dealer Yamahad. Untuk informasi tentang layanan SKY, lokasi dealer terdekat, persyaratan layanan gratis dan reguler, serta informasi lainnya, silakan merujuk ke fitur fungsional yang disertakan dalam aplikasi.

Lexi saat ini dipasarkan dengan harga Rp. 21.355.000 untuk tipe standar Rp 24.345.000 untuk tipe S dan Rp 26.960.000 untuk tipe S – ABS. Semua harga tersebut adalah OTR Jakarta

BACA JUGA  Spesifikasi Nissan Terra Terbaru, Pesaing Pajero Sport Dan Fortuner

Leave a Comment