Motor Legendaris Suzuki Satria F150 Hadir Dengan Warna Barunya

Penggemar sepeda motor Suzuki di luar sana tidak sebanyak para pesaingnya. Namun, itu tidak berarti mereka tidak membuat kendaraan yang bagus dan berkualitas tinggi.
Ada beberapa model motor Suzuki yang dianggap legendaris, diantaranya adalah Suzuki Satria F150. Kuda besi dengan model underbone atau ayam jantan ini populer di kalangan penggemar balap karena bentuknya yang ramping dan performanya yang tinggi.

Suzuki Satria F150 dibekali mesin silinder tunggal berkapasitas 150 cc, sistem injeksi dan camshaft dual over head atau mekanisme DOHC.
Dengan kombinasi tersebut, tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 18 hp dan torsi 13,8 Newton meter. Berapa besar tenaga yang digunakan untuk menggerakkan sebuah unit yang beratnya hanya 109 kilogram.

BACA JUGA  Tips Berkendara Aman Yang Harus Diketahui Rider Dan Driver

Untuk menjaga suhu mesin tetap dingin, Suzuki telah melengkapi Satria F150 dengan pendingin cairan. Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual enam percepatan.
Berdasarkan keterangan resmi dari PT Suzuki Indomobil Sales yang dikutip VIVA Otomotif, Selasa 27 Oktober 2020, Suzuki Satria F150 baru saja mendapat penyegaran pada warna dan grafis.

Warna baru tersebut adalah Titan Black, Titan Black – Pearl Bright Ivory dan Titan Black – Metallic Triton Blue untuk standar F150 dan Matte Black serta Matte Bordeaux Red untuk varian F150 Predator. Harganya Rp 25,36 juta on the road Jakarta.

BACA JUGA  Head Unit Xpander Buatan Malaysia Lebih Keren dari Indonesia

‚ÄúSuzuki sudah memiliki model sepeda motor yang sangat legendaris untuk generasi muda yaitu Satria selama kurang lebih dua dekade. Untuk menjaga hal ini, Suzuki terus menawarkan pembaruan gaya dan penampilan yang sesuai dengan tren, “kata Yohan Yahya, direktur penjualan dan pemasaran SIS di 2W.

Leave a Comment