Presenter Melaney Ricardo Dikabarkan Positif Terpapar Covid-19

Virus korona menaklukkan dunia. Selain itu, beberapa selebriti Indonesia bahkan dikabarkan positif mengidap COVID-19. Presenter Melaney Ricardo tidak terkecuali.

Melaney Ricardo dikatakan baru-baru ini terinfeksi COVID-19. Kabar tersebut muncul setelah pemilik nama asli Agnes Melanie Siahaan itu jarang muncul di layar kaca. Bahkan, Melaney diketahui punya beberapa tayangan di jaringan televisi swasta.

Di Instagram story-nya, Melaney Ricardo akhirnya angkat bicara. Dia merasa tidak perlu mencari tahu sampai ke rumah. Karena pengurus rumahnya juga tidak tahu beritanya.
“Teman-teman media tersayang. percuma loh nyamperin ke rumah aku, gak akan dapet berita apapun juga. Malah kasian mbakku ditanya macem-macem,” tulis Melaney dikutip , Selasa, 27 Oktober 2020.
Melaney Ricardo hanya meminta doa agar segera sembuh. Ia pun berjanji akan memberikan informasi kesehatan secara langsung.

BACA JUGA  Sejumlah Negara Yang Sudah Terpapar Mutasi Corona Inggris

“Hanya berdoa semoga saya segera pulih 100 persen. Saya akan menjelaskan semuanya langsung dari mulut saya sendiri sekarang dan saya pasti ingin bergaul dengan kalian untuk menjawab pertanyaan apa pun, semuanya Gbu,” tulisnya.

Namun, sebelum itu, adik dan manajer Melaney Ricardo, Nana, juga sempat buka suara soal kabar tersebut. Dia mengungkapkan bahwa Melaney Ricardo saat ini menderita sakit maag akut, bukan COVID-19 yang dikabarkan.

“Enggak (isolasi). Kata siapa (corona)? Sehat, sakit maag aja akut,” ujar Nana dikutip dari kanal YouTube Selebrita7.com.

BACA JUGA  Winter Adalah Personel Pertama Aespa Yg Dikenalkan SM Entertainment

Tak cuma itu, Melaney Ricardo juga sempat menuliskan pesan untuk para awak media lewat Instagram Story-nya. “Teman2 media tersayang.. Percuma loh nyamperin k rumah aku, ga akan dapet berita apapun jg, malah kasian mbakku bingung ditanya mcm2. Doain aja aku sgr pulih 100 persen.. n aku langsung akan jelasin semuanya langsung dari mulutku sndiri, n pasti dong mau silaturahmi sama kalian bt jawab semua pertanyaan Gbu all.”

Leave a Comment