Realme Siap Merilis Narzo 20 Dan Narzo 20 Pro Di Pasar Indonesia

Realme baru saja memastikan akan meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia yaitu Narzo 20 dan Narzo 20 Pro. Bersamaan dengan smartphone ini, Realme juga akan menghadirkan sejumlah produk AIoT miliknya ke Indonesia.

Dalam pernyataan resmi dari Senin (26 Oktober 2020), Realme Buds Air Pro, Realme Watch S, Realme Smart Cam 360, Sikat Gigi Listrik Realme Sonic dan Realme Power Bank 2i akan dihadirkan.

Kehadiran produk ini dikemas melalui ajang peluncuran yang bertajuk “Leap to Next Gen”. Menurut Realme, perkenalan ini merupakan komitmen utama Realme untuk menghadirkan pengalaman gaya hidup cerdas kepada anak muda Indonesia dengan menggunakan teknologi terkini.

BACA JUGA  Fitur Baru WhatsApp Web Bakal Bisa Login Pakai Sidik Jari

“Pengenalan Leap to Next Gen adalah komitmen utama kami untuk memberikan pengalaman kepada setiap anak muda Indonesia sehingga mereka dapat menikmati gaya hidup baru yang cerdas dengan teknologi mutakhir,” kata Direktur Pemasaran Realme Indonesia Palson Yi.

Sekadar informasi, seri Realme Narzo sendiri selama ini dikenal mendapat tanggapan positif di pasaran, terutama untuk game dan hiburan. Karena itu, Realme Narzo 20 dan Narzo 20 Pro kembali menawarkan ini sebagai andalannya.

Kedua smartphone tersebut akan tersedia secara eksklusif untuk penjualan online. Untuk kemampuannya, smartphone ini dibekali dengan 65 SuperDart Charge, 90 Hz Ultra Smooth Display, prosesor gaming yang mumpuni, dan baterai yang besar.

BACA JUGA  Apple Resmi Rilis Ipad Air 4 Dengan Chip A14 Bionic

Acara peluncuran Realme Narzo 20 dan produk lainnya akan berlangsung pada tanggal 5 November 2020 pukul 13.00. Acara pembukaan ini dapat dilihat di saluran YouTube, Twitter, Instagram, dan Facebook Realme Indonesia.

Sebelumnya, Realme juga telah resmi meluncurkan Realme 7 di Indonesia. Kehadiran smartphone ini melengkapi Realme 7 dan Realme 7i yang sudah diperkenalkan sebelumnya.
Realme disebut Pro karena menawarkan fitur unggulan untuk smartphone ini. Kemampuan yang dimaksud adalah 65W SuperDart Charge.

Menurut Manajer Produk Realme Indonesia, Felix Christian, fungsi pengisian daya super cepat ini memungkinkan Realme 7 Pro menerapkan sel ganda 3C.
“Smartphone ini memiliki dua buah baterai 3C dengan kapasitas masing-masing 2.250, sehingga bisa diisi lebih cepat,” ujarnya saat peluncuran Realme 7 Pro secara online, Rabu (14/10/2020).

BACA JUGA  Spesifikasi Realme 7i Yang Akan Rilis Di Indonesia Hari Ini

Kemampuan pengisian daya smartphone ini juga didukung dengan optimalisasi algoritma yang ditingkatkan. Proses pengisian juga telah dikontrol agar suhu yang stabil dapat terjaga.
Berapa harga Realme 7 Pro di Indonesia? Felix mengumumkan harga smartphone ini Rp 4.999.000.

Leave a Comment