Musisi Kevin Aprilio Resmi Menikahi Pujaan Hatinya Vicy Melanie

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi menikah pada Minggu (25/10/2020). Mereka melangsungkan akad nikah di sebuah hotel di Jakarta Selatan. Acara tersebut juga diselenggarakan dalam skala terbatas di bawah Protokol Kesehatan selama Masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Usai menandatangani akad nikah, mereka menceritakan alasan akhirnya memilih menikah. Vicy mengaku mengetahui karakter Kevin setelah berpacaran selama kurang lebih 5 tahun.
“Saya sangat tahu sifatnya, jadi tidak butuh waktu lama sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Kevin juga ramah dan bertanggung jawab,” kata Vicy, saat konferensi pers virtual, Senin (26 Oktober 2020) diungkap.

BACA JUGA  Girl Grup Aespa Akan Merilis Single Baru Februari 2021

Kevin, sebaliknya, menganggap istrinya wanita yang luar biasa. Pasalnya, wanita berusia 31 tahun itu mampu menemani Kevin melewati masa-masa sulit hingga akhirnya bangkit kembali.
“Banyak sekali aspek positifnya, tapi yang menonjol adalah itu,” kata Kevin.

Konon resepsi akan digelar tahun depan setelah kondisinya semakin mendukung. Karena pandemi virus Corona (COVID-19), pasangan itu telah beberapa kali menunda pernikahan mereka. Kevin pertama kali melamar Vicy pada Januari 2019 saat keduanya sedang berlibur di Korea Selatan.

BACA JUGA  Nikita Willy Gelar Pengajian dan Malam Bainai Jelang Pernikahannya

Leave a Comment