Girl Group Baru Aespa Dari SM Entertainment , Akan Debut Bulan Depan

SM Entertainment membuat heboh dunia maya. Pada hari Senin (26 Oktober 2020) pukul 01.00 KST, SM Entertainment merilis video teaser misterius dengan judul Aespa: INTRO.
Setelah teaser dan logo dirilis, para penggemar langsung berspekulasi kalau SM Entertainment tengah mempersiapkan grup cewek baru yang sudah lama dinantikan publik.

Dengan Soompi, agensi akhirnya secara resmi mengonfirmasi kalau Aespa adalah nama grup cewek baru dari SM Entertainment. Jika tidak ada perubahan, Aespa akan debut pada November.

BACA JUGA  Lee Joon Gi Syuting Episode Terakhir Flower of Evil

Nama Aespa berasal dari kombinasi tiga kata, avatar, experience, dan aspek. Avatar dan pengalaman mengacu pada pentingnya dapat mengalami dunia baru melalui avatarnya sendiri. Kata aspek yang disebutkan oleh SM Entertainment di sini berarti girl grup Aespa memiliki banyak sisi yang berbeda.

Debut Aespa pada bulan November menandai kelahiran girl grup pertama SM Entertainment setelah debut Red Velvet pada tahun 2014. Aespa juga merupakan grup idola pertama SM Entertainment dalam 4 tahun, setelah melakukan debut dengan NCT pada tahun 2016.

BACA JUGA  Film Resident Evil Tengah Digarap Produksi Ulang Dan Segera Tayang

Leave a Comment