Bonus Masker dan Hand Sanitizer Setiap Pembelian Produk Xiaomi

Xiaomi berusaha keras untuk menunjukkan bahwa mereka peduli dengan pengguna. Namanya program Xiaomi Care. Inisiatif ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Mi Fans untuk menjaga kesehatan dan mencegah penularan selama pandemi Covid-19.

Program Xiaomi Care # KaMiJagaKamu berlangsung dari tanggal 15 hingga 31 Oktober 2020. Paket ini dapat diperoleh dengan membeli semua produk Xiaomi di toko fisik seperti Mi Store, Mi Shop dan berbagai poin Mi Partner dan Erafone.

Ini sangat mudah. Konsumen cukup mengunggah foto produk yang dibeli ke akun Instagram mereka dan memberi tag #KaMiJagaKamu dan akun @ xiaomi.indonesia untuk ditampilkan kepada petugas dan menerima paket Xiaomi Care.

BACA JUGA  Xiaomi Perkenalkan Perangkat Wireless Charging Terbaru

Konsumen yang ingin tinggal di rumah dan menggunakan layanan Mi Store dari Rumah dan Mi Shop dari Rumah akan tetap memiliki opsi untuk menerima paket ini.

Setelah menyelesaikan proses pemesanan dan kurir datang untuk mengantarkan produk, unggah foto produk dengan ketentuan yang sama yaitu tagar #KaMiJagaKamu dan tag akun @ xiaomi.indonesia. Paket dikirim secara terpisah.

Tujuan program Xiaomi Care adalah untuk meningkatkan kesadaran selama pandemi. Sehingga konsumen dapat menjaga diri dan terhindar dari aktivitas yang melibatkan banyak orang.
Berdasarkan data per 18 Oktober 2020, kasus positif COVID-19 di Indonesia telah mencapai lebih dari 361.000. Jaringan retail Xiaomi Indonesia kini telah menjangkau berbagai kota di Indonesia.

BACA JUGA  Redmi Note 10 Series Resmi Dirilis, Berikut Ini Spesifikasi Dan Harganya

Leave a Comment