Konser Drive-In Tulus Tetap Digelar, Pindah Lokasi ke Stadion Akuatik

Penyelenggara memastikan bahwa acara Z-PROJECT OP Drive In Concert Serial bersama TULUS tetap berjalan sesuai rencana. Kendati demikian, konser yang akan berlangsung pada 25 Oktober 2020 itu akan mengalami pergantian tempat.

Konser dipindahkan dari Museum Satria Mandala ke Stadion Aquatic Center di Jakarta Pusat. Tommy Pratama, pendiri Original Productions selaku penyelenggara, mengatakan hal itu dilakukan untuk memastikan konser aman dan bermanfaat.

Konser akan dilanjutkan dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai instruksi polisi dan pemerintah, kata Tommy dalam keterangan tertulisnya , Sabtu (24/10/2020).

BACA JUGA  Millen Cyrus Ditangkap Sedang Konsumsi Sabu Di Sebuah Hotel

Rangkaian Z-PROJECT OP Drive In Concert akan menjadi pengalaman baru bagi pecinta musik di tengah pandemi COVID-19. Konsep drive-in memungkinkan penonton untuk menikmati performa Tulus di dalam mobil.

Tommy menyatakan bahwa keterlibatan Tulus sebagai pengisi acara konser tersebut karena kredibilitasnya sebagai salah satu penyanyi solo pria paling terkenal di Tanah Air. Dia memenangkan 50 penghargaan dengan total 250 juta tampilan untuk semua videonya di YouTube.

Dalam pernyataannya, Tommy Pratama menambahkan, “Tulus memiliki pengikut yang sangat kuat, jadi menurut kami dia adalah penyanyi yang paling cocok untuk membuka franchise Drive In Concert.”
Z-PROJECT OP Drive In Concert Serial bersama TULUS akan berlangsung pada tanggal 25 Oktober 2020 pukul 19.00 WIB. Pembukaan gerbang dimulai sekitar pukul 16.00 WIB.

BACA JUGA  Lagu Dynamite Dari BTS Rajai Tangga Lagu Billboard Hot 100

Leave a Comment