Limited Edition Vespa Primavera Red Dibanderol Rp53 Juta OTR

Vespa Primavera ini spesial dengan warna merah cerah. Ini dilakukan secara sadar melalui kemitraan dengan (RED) dan menjadi simbol untuk memerangi HIV / AIDS.
(RED) sendiri merupakan organisasi non profit di bidang kemanusiaan. Mereka terus mengajak masyarakat untuk peduli pada masalah kesehatan global seperti HIV / AIDS, TBC dan Malaria.

Salah satu kemungkinannya adalah bekerja dengan merek terkenal di dunia. Termasuk Vespa. Bantuan diberikan melalui Global Fund.
Kerja sama Vespa dengan (RED) telah terjalin sejak 2016. Tahun ini Vespa memperbarui kemitraannya dengan menghadirkan (Vespa Primavera) RED.

BACA JUGA  SUV Murah Nissan Magnite Laris Manis, 5 Hari Laku Terjual 5.000 Unit

Presiden PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan, Vespa bertekad untuk berpartisipasi aktif dalam diskusi dan partisipasi langsung dalam memerangi penyakit, khususnya HIV / AIDS.
Lampu merah edisi terbatas, Vespa Primavera merah harga OTR Rp 53 juta

Sebagai merek klasik yang ikonik dan tak lekang oleh waktu, lanjut Marco, Vespa mengajak para pengagumnya untuk berkontribusi memberikan 500 hari pengobatan HIV / AIDS yang menyelamatkan jiwa, ”ujar Marco.

Donasi dari setiap pembelian RED (VESPA PRIMAVERA) akan diteruskan ke Global Fund to Fight AIDS.

BACA JUGA  Survey Membuktikan Honda Brio Jadi Pilihan Favorit Generasi Z

(RED), yang telah bekerja dengan banyak mitra, mengklaim telah membantu lebih dari 110 juta orang dengan mengumpulkan donasi yang digunakan untuk kegiatan pencegahan dan pengobatan, layanan konseling dan dukungan, dan fokus pada negara-negara di mana HIV umum terjadi. diturunkan dari ibu ke anak ibu.

Lampu merah edisi terbatas, Vespa Primavera merah harga OTR Rp 53 jutaan
Vespa Primavera RED tetap memiliki nuansa modern. Tampilan baru terdiri dari sasis baja bercat merah yang melapisi bodi dan pelek.

BACA JUGA  Yamaha Luncurkan Skutik Gear 125 Penantang Baru Honda Vario 125

Logo Vespa (RED) putih tetap diposisikan dengan jelas di dekat logo Grup Piaggio di atas dasi Primavera dan menghiasi tampilan perisai depan.
Jok Vespa Primavera RED terlihat nyaman dan ergonomis serta dibalut dengan bahan kulit nubuck. Ini adalah sentuhan spesial yang diadaptasi dari Vespa 946.

Vespa Primavera RED tersedia dalam jumlah terbatas dan dibandrol dengan harga Rp 53.600.000 (OTR di Jakarta). Garansi 3 tahun juga disediakan. Tertarik?

Leave a Comment