Oppo Rilis TV Pertama Serta Kenalkan TWS Dan Smartwatch

Oppo menanggapi ekosistem IoT dengan serius melalui berbagai produk baru. Mulai dari TV hingga smartwatch hingga headphone nirkabel. Mengapa semua perusahaan menginginkan Internet of Things (IoT)? Karena di sini masa depan pertarungan akan sulit. Ketika pasar ponsel cerdas berhenti tumbuh, Internet of Things tidak banyak digunakan.

Pada dasarnya, produk IoT adalah perangkat apa pun yang dapat terhubung ke internet. Mulai dari lemari es, speaker portable, televisi dan masih banyak lagi.
Saat ini, perusahaan teknologi sedang berupaya untuk memiliki semua perangkat dan menghubungkannya ke dalam ekosistem. Hal ini tidak hanya memudahkan konsumen, tetapi juga mempermudah penjualan.

BACA JUGA  Edisi Ulang Tahun, Samsung Galaxy Buds Live Punya Varian Biru

Selain itu, didukung oleh teknologi 5G dan AI. Ke depannya, Oppo mengatakan akan fokus pada tiga tema utama: hiburan pribadi, perangkat dan furnitur rumah pintar, serta olahraga dan kesehatan.
Mereka akan membuat sejumlah produk IoT tentang topik ini. Nah berikut beberapa produk baru mereka:

Oppo Enco X Real Wireless Noise Cancelling Headphone

Headphone peredam bising nirkabel sejati dari Oppo Enco X disetel langsung oleh Daniel Emonts, kepala spesialis akustik di Dynaudio A / S. Dynaudio adalah partner oppo untuk berbagai produk loudspeaker.

BACA JUGA  Siap Dirilis 15 Desember, Cek Spesifikasi Dan Harga Huawei Mate 40 Pro

Oppo Enco X dikatakan memiliki kualitas suara hi-fi, dua fungsi pembatalan bising ANC aktif, manajemen pengurangan kebisingan multi-level, serta pembatalan bising dengan tiga mikrofon dan pengisian nirkabel.

Oppo TV S1 dan R1

Hadir dalam dua seri, Oppo TV S1 dan R1 serta tiga model berbeda. Oppo TV S1 memiliki layar quantum dot 4K QLED 65 inci.
NTSC 120% ultra-wide color gamut memungkinkan tampilan yang realistis. Refresh rate mencapai 120 Hz dan variable refresh rate (VRR) terbaru cocok untuk acara olahraga.

BACA JUGA  Spesifikasi Dan Harga Oppo Reno5 dan Reno5 Pro yang Baru Dirilis

Performa akustik televisi disetel kembali oleh Dynaudio. Terdapat 18 stereo surround speaker dengan total output hingga 85W yang mendukung kanal 5.1.2 dan Dolby Atmos.
Oppo TV R1 tersedia dalam model 55 inci dan 65 inci yang dilengkapi dengan prosesor quad core dan WiFi 6 berkecepatan tinggi serta fungsi instant-on.

Oppo Watch RX

Oppo Watch RX adalah jam tangan pintar pertama dengan mode dial. Apakah Anda sudah menggunakan sistem operasi ColorOS Watch 1.5, yang disesuaikan dengan putaran atau mode olahraga.
Mereka juga bermitra dengan League of Legends untuk mengeluarkan tiga produk khusus untuk Tiongkok: Oppo Watch League of Legends Limited Edition, Oppo Watch RX League of Legends Limited Edition, dan Oppo Find X2 League of Legends Esports: Worlds 2020 Edition.

BACA JUGA  Spesifikasi dan Harga Galaxy A12 & Galaxy A02s Yang Akan Diluncurkan

Leave a Comment