Lee Min Ho Mulai Syuting Serial Pachinko Minggu Depan

LOS ANGELES – Apple akhirnya mengonfirmasi keterlibatan Lee Min Ho di serial Pachinko. Aktor The King: Eternal Monarch didampingi oleh lima aktor lainnya.
Lee akan berperan sebagai Hansu, seorang pengusaha misterius yang terkait dengan organisasi kriminal, pada Jumat (23/10/2020). Sepanjang hidupnya dia terlibat dalam percintaan terlarang yang menyebabkan dia menghadapi konsekuensi yang sangat besar.

Minha Kim akan memainkan peran sebagai Sunja yang masih muda, seorang wanita yang mencoba untuk sukses di tempat yang bukan negaranya. Soji Arai kini berperan sebagai Mosazu, seorang pengusaha sukses yang sangat mencintai keluarganya.

BACA JUGA  Kim Yoo Jung Dampingi Ahn Hyo Seop Bintangi Drakor Hong Chun Gi

Jin Ha, yang baru-baru ini menarik perhatian publik karena perannya di serial Devs, akan berperan sebagai Solomon. Karakter tersebut digambarkan sebagai pemuda menawan yang begitu ambisius karena masa lalu keluarganya.

Anna Sawai, aktris Fast & Furious 9, akan menghidupkan peran Naomi, seorang wanita karir yang sangat paham teknologi. Ia dianggap sukses di industri keuangan yang didominasi pria.
Terakhir ada aktris Kaho Minami yang akan memerankan Etsuko. Karakter ini digambarkan sebagai wanita mandiri yang berharap bisa bertemu kembali dengan ayah kandungnya.

BACA JUGA  Para Presenter Akan Pakai Baju Hazmat Lengkap Di Emmy Awards 2020

Serial Pachinko mulai syuting pada 26 Oktober. Berdasarkan novel dengan judul serupa karya Min Jin Lee, drama ini menceritakan tentang harapan dan impian sebuah keluarga pendatang dari Korea Selatan selama empat generasi.

Cerita dimulai dengan cerita tentang cinta terlarang dan berlanjut pada perjalanan antara Korea Selatan, Jepang, dan Amerika Serikat. Serial ini juga bercerita tentang perang dan perdamaian, cinta dan kehilangan, kemenangan dan perhitungan.

Menariknya, empat episode pertama serial Pachinko diedit oleh Kogonada. Dia kemudian menjadi produser eksekutif dan Justin Chon menggantikannya.
Sementara itu, Soo Hugh menjadi penulis skenario, produser eksekutif, dan juga showrunner di proyek tersebut. Kursi produser eksekutif lainnya dalam serial ini akan ditempati oleh Michael Ellenberg dan Lindsey Springer (Media Res) dan Theresa Kang-Lowe (Blue Marble Pictures).

BACA JUGA  Empat Drama Korea Yang Akan Segera Tayang November 2020

Leave a Comment