Spesifikasi Dan Harga Nokia C3 Yang Baru Diluncurkan Di Indonesia

Nokia meluncurkan Nokia C3 di Indonesia. Ponsel ini dibanderol dengan harga murah Rp 1,6 jutaan dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB.
Nokia telah menjalankan program pre-order di beberapa saluran. Di Tokopedia dari 23 Oktober hingga 8 November 2020, lalu di Eraspace dari 25 Oktober hingga 8 November. Terakhir pada 2 – 8 November 2020 di Cantik Group, Sentraponsel dan Telering.

Country GM Indonesia HMD Global, Karel Holub mengatakan saat menampilkan harga murah ini salah satunya untuk pengguna yang baru mengenal penggunaan smartphone.
“Kami menawarkan produk dengan harga terjangkau. Kami yakin untuk pertama kalinya mereka akan menarik bagi pengguna smartphone dan juga pelanggan yang membeli smartphone untuk anak-anak mereka selama COVID-19,” ujarnya saat peluncuran Nokia C3, Rabu. , 21 Oktober 2020.

BACA JUGA  Realme C17 Sudah Dirilis Dengan Harga Rp2,7 Juta

Nokia C3 memiliki layar HD + 5,99 inci. Pihak Nokia menutupi bodi ponsel dengan polycarbonate. Ponsel ini tidak memiliki notch seperti kebanyakan ponsel lainnya, terdapat bezel di bagian atas dan bawah layar.

Kamera depannya menggunakan resolusi 5 MP. Sedangkan lensa belakang 8MP ditempatkan di tengah bersama dengan pemindai sidik jari. Di sisi baterai, Nokia C3 memiliki output mungil sebesar 3.040 mAh. Namun, perusahaan mengklaim ponsel tersebut dapat digunakan sepanjang hari.

Selain memperkenalkan Nokia C3, perusahaan juga memperkenalkan Nokia Power Earbuds Lite. Dengan masa pakai hingga 35 jam, perangkat ini bersertifikat IPX7, sehingga tahan air hingga mencapai 1 meter dalam 30 menit.

BACA JUGA  Realme Siap Merilis Narzo 20 Dan Narzo 20 Pro Di Pasar Indonesia

Nokia Power Earbuds Lite akan tersedia pada kuartal keempat tahun 2020 melalui Nokia Store resmi di Blibli, Bukalapak, Lazada, Shopee dan Tokopedia. Sayangnya, Nokia belum memberikan informasi harga untuk produk barunya ini.

Leave a Comment