Jared Leto Akan Perankan Joker di Justice League Snyder’s Cut

Jared Leto dikabarkan akan kembali memerankan Joker dalam Justice League versi Snyder’s Cut, yang saat ini sedang syuting adegan tambahan.
Sumber mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa Leto berpartisipasi dalam perekaman adegan tambahan untuk Justice League versi Zack Snyder.

Berdasarkan laporan tersebut, Leto melakukan syuting bersama Ben Affleck, Ray Fisher dan Amber Heard, yang diharapkan dapat memberikan konteks baru dalam film ini.
Leto sendiri berperan sebagai Joker di Suicide Squad pada 2016. Namun, dia tidak tampil di Justice League. Kehadirannya di proyek kali ini menimbulkan pertanyaan tentang seberapa besar konten tambahan di versi Snyder’s Cut.

BACA JUGA  Penghasilan Besar David Beckham Sebagai Icon Player Game FIFA 21

Proyek yang secara resmi bertajuk Zack Snyder’s Justice League itu masuk dalam kategori Cut Film milik Sutradara. Jenis film ini dibuat khusus sesuai keinginan sutradara yang menggarap film tersebut.

Kata “cut” sendiri merujuk pada proses penyuntingan atau pemotongan adegan yang biasa terjadi dalam pembuatan film. Biasanya, memotong adegan adalah proses dua langkah selama proses pengeditan.

Film-film yang ditayangkan di bioskop umumnya mengalami banyak cut scene, sehingga durasinya tidak terlalu lama dan dapat diputar beberapa kali dalam sehari. Potongan adegan ini seringkali tidak sesuai dengan keinginan sutradara.

BACA JUGA  Lisa BLACKPINK Pertahankan Gelar Wanita Tercantik se-Asia Pasifik

Zack Snyder mengundurkan diri selama proses pasca produksi Justice League setelah menyelesaikan pekerjaannya pada 2016. Posisinya digantikan oleh The Avengers Director Joss Whedon, yang bekerja sama dengan Warner Bros untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Justice League Snyder’s Cut dijadwalkan rilis pada 2021 melalui layanan streaming HBO Max. Namun, sampai saat ini belum ada keterangan resmi terkait bulan dan tanggal perilisan Justice League Snyder’s Cut.

Leave a Comment