Train To Busan : Peninsula Akhirnya Tayang Di Bioskop Indonesia

Bioskop di Indonesia akhirnya resmi dibuka kembali. Salah satu film yang langsung tayang saat bioskop dibuka kemarin adalah Train to Busan: Peninsula.
Sekuel Train to Busan akan tayang resmi di Indonesia pada 21 Oktober, melalui jaringan CGV. Kang Dong Woon, bintang utama peninsula, merasa terhormat karena akhirnya filmnya bisa dirilis di Indonesia.

“Merupakan kehormatan bagi saya untuk memperkenalkan Anda ke Peninsula,” kata Kang Dong Woon dalam video sapaannya kepada publik Indonesia.
Mantan kekasih Song Hye Kyo itu berharap penonton Indonesia bisa menikmati aksinya di semenanjung. “Saya yakin Anda akan sangat menyukai Peninsula itu,” lanjutnya.

BACA JUGA  Tiara Andini Jadi Viral Usai Berfoto Dengan Rizky Billar

Film Peninsula berlatar 4 tahun setelah peristiwa Train to Busan dan menceritakan tentang perjuangan umat manusia untuk bertahan hidup di daerah yang dihancurkan oleh zombie.
Selain Kang Dong Won, Peninsula juga dibintang Lee Jung Hyun, Kwon Hae Hyo, Kim Min Jae, Goo Kyo Hwan, Kim Do Yoon, Lee Re dan Lee Ye Wo bermain. Peninsula adalah film pertama di Korea yang mencapai 2 juta penonton pada tahun 2020.

Leave a Comment