Atalanta Pesta Gol 4-0 Saat Hadapi Midtjylland Di Laga Penyisihan Grup

Atalanta pesta gol di Liga Champions saat pertandingan tandang di markas FC Midtjylland. La Dea menang 4-0 melawan wakil Denmark itu.
Di hari pertama Grup D Liga Champions 2020 akan ada pertandingan antara Midtjylland dan Atalanta. Pertandingan berlangsung pada Kamis (22 Oktober 2020) di Arena KIA pada dini hari WIB.

Atalanta mendominasi serangan selama 15 menit pertama. Sundulan Duvan Zapata di menit ke-16 berhasil diselamatkan kiper Jesper Hansen.
Atalanta membuka skor pada menit ke-26. Zapata mencatatkan namanya di papan skor.

BACA JUGA  Laga Hidup Mati Leipzig VS MU Demi Tiket 16 Besar Liga Champions

Striker Kolombia itu menerima umpan dari Cristian Romero dan melakukan tembakan yang tidak bisa diblok Hansen. Video Assistant Referee (VAR) memeriksa target sebelum akhirnya divalidasi oleh Atalanta. 1-0 La Dea memimpin.

Atalanta menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-36. Alejandro Gomes menendang bola dari luar kotak penalti dan meluncur ke gawang Midtjylland. Skor berubah 2-0.
Para tamu terus mengalahkan pertahanan Midtjylland hingga sisa babak pertama. Alhasil, gol ketiga dicetak tiga menit sebelum jeda.

BACA JUGA  Fakta Menarik Jelang Inter Milan vs Real Madrid Di Giuseppe Meazza

Zapata melepaskan tembakan yang ditepis Hansen, namun bola langsung mengarah ke Luis Muriel yang kemudian menendang bola ke gawang. Atalanta unggul 3-0 dan bertahan hingga akhir babak pertama.
Atalanta tak mengurangi serangannya di babak kedua. Namun, lini belakang Midtjylland belum bisa ditembus oleh La Dea selama 35 menit.

Gol keempat Atalanta baru tercipta pada menit ke-88. Pemain pengganti Aleksey Miranchuk membobol gawang Midtjylland dengan tembakan dari jarak dekat dan memanfaatkan umpan Josip Ilicic.
Tidak ada gol tambahan sampai wasit meniup peluit akhir pertandingan. Pertandingan diakhiri dengan kemenangan 4-0 Atalanta atas Midtjylland.

BACA JUGA  Prediksi Laga Lanjutan Penyisihan UCL Antara Juventus Vs Barcelona

Dengan kemenangan ini, Atalanta untuk sementara mendominasi puncak klasemen Grup D. La Dea unggul dari Liverpool yang mengalahkan Ajax Amsterdam 1-0.

Susunan Pemain

FC Midtjylland: Jesper Hansen; Joel Andersson, Erik Sviatchenko, Alexander Scholz, Paulinho; Frank Onyeka (Bozhidar Kraev 87′), Jens-Lys Cajuste (Nicolas Madsen 76′); Anders Dreyer, Pione Sisto (Mikael Anderson 87′), Awer Mabil (Lasse Vibe 75′); Sory Kaba (Evander Ferreira 60′).

Atalanta: Marco Sportiello; Berat Djimsiti, Cristian Romero (Jose Palomino 86′), Rafael Toloi; Robin Gosens, Remo Freuler (Matteo Pessina 80′), Marten de Roon, Hans Hateboer; Alejandro Gomez (Mario Pasalic 68′), Duvan Zupata (Aleksey Miranchuk 80′), Luis Muriel (Josip Ilicic 68′).

BACA JUGA  Maverick Vinales Raih Pole Position MotoGP Emilia Romagna

Leave a Comment