Suzuki Luncurkan Karimun Wagon R Edisi Hari Ulang Tahun Ke-50

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merayakan ulang tahun ke-50 Suzuki di Indonesia dan merilis Karimun Wagon R Edisi HUT ke-50 pada 10 Oktober 2020.

Mobil ini dipilih sebagai edisi spesial hari jadi karena berbagai aspek seperti kandungan lokalnya yang tinggi, sejarah yang panjang, dan bentuk yang ikonik. Penjualan Karimun di paruh kedua tahun ini juga meningkat untuk segmen armada.

“Penjualan Karimun Wagon R untuk segmen armada memang mengalami peningkatan. Bahkan pada September kenaikan dibandingkan Agustus sudah 215%. Karimun Wagon R tidak hanya murah dan irit dari segi konsumsi bahan bakar, tapi juga untuk keperluan bisnis dan penggunaan pribadi. cocok kendaraan karena mempunyai ruang kabin yang luas, praktis dan dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan.Dengan kata lain ini adalah mobil SUPER atau lega, berguna, praktis, efisien dan arif, ”jelas Sukma Dewi, Asst. To Dept. Head dari penjualan 4W PT SIS.

BACA JUGA  Kenali Motor Cina Pesaing Honda Forza Dan Yamaha Xmax

Kontribusi segmen armada terhadap pertumbuhan penjualan Karimun Wagon R didominasi oleh beberapa bidang usaha seperti FMCG, industri keuangan, hingga industri farmasi. Bodinya yang kompak tidak membuat ruang kabin menjadi kecil. Ini adalah salah satu fasilitas yang dicari perusahaan dalam kendaraan siap pakai. Selain itu, dengan bodi yang ringkas, kabin yang lapang, konsumsi bahan bakar yang irit, dan harga yang terjangkau, Karimun Wagon R telah lama menjadi pilar penting banyak industri dalam menjangkau konsumen di berbagai pelosok Indonesia.

BACA JUGA  Sudah Resmi! Ini 21 Jenis Mobil yang Dapat Keringanan PPnBM 0%

Sebagai mobil SUPER, menurut GAIKINDO, secara keseluruhan penjualan Karimun Wagon R juga mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Pada September 2020, Karimun Wagon R tumbuh secara grosir sebesar 106% dan secara eceran sebesar 44% dibandingkan Agustus 2020.

“Meski pasar otomotif nasional belum sepenuhnya stabil akibat kontraksi akibat pandemi, kami berharap Suzuki dapat melihat perkembangan positif dalam penjualan dan pangsa pasar baik untuk konsumen perorangan maupun segmen armada melalui produk dan inovasi yang kami tawarkan. yang berkontribusi langsung ke pasar. Memulihkan aktivitas ekonomi nasional, “pungkas Dewi.

BACA JUGA  Motor Legendaris Suzuki Satria F150 Hadir Dengan Warna Barunya

Leave a Comment