Fast & Furious Akan ‘Tamat’ Setelah 2 Film Terakhir

Universal Pictures, rumah produksi dari seri Fast & Furious, akan mengakhiri film seri berpenghasilan tertinggi dalam sejarah studio dengan dua film terakhirnya.
Justin Lin, sutradara F9, disebut-sebut telah membuat dua film terakhir bersama Dominic Toretto dan gengnya, yang dilansir Deadline (20/10/20).

Selain itu, dua film terakhir Vin Diesel kemungkinan besar akan diproduksi di bawah bendera One Race Films, Jeff Kirschenbaum, Lin, Neal Moritz, Joe Roth, Clayton Townsend dan Samantha Vincent, yang juga memproduksinya di F9.

BACA JUGA  Fans Galang Dana Hingga Rp6 M Untuk Ulang Tahun Lisa BLACKPINK

Justin Lin sendiri pernah menyutradarai Fast & Furious di 5 film sebelumnya termasuk F9.

Fast & Furious sendiri telah mengungguli Jurassic Park menjadi film seri tersukses Universal. Dengan 8 film dan 1 spin-off, Fast & Furious menghasilkan sekitar $ 5,7 miliar sementara Jurassic Park hanya menghasilkan sekitar $ 4 miliar untung.

F9 adalah film kelima dalam serial yang disutradarai oleh Lin dan ditayangkan perdana pada Memorial Day, 29 Mei 2021.
Film ini akan melanjutkan kisah Dominic Toretto dan krunya yang berhadapan dengan saudara laki-laki Dom, Jakob, yang diperankan oleh John Cena.

BACA JUGA  Fans Rayakan Debut Anniversary 1 Tahun SuperM Di Twitter

Selain Vin Diesel, beberapa aktor dari film sebelumnya kembali, termasuk Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Jordana Brewster, Charlize Theron, Nathalie Emmanuel dan Sung Kang.

Serta beberapa pemeran baru termasuk John Cena, Helen Mirren, Cardi B dan bintang reggaeton Ozuna.

Leave a Comment