V Live Jimin 30 Menit Disaksikan 9 Juta Penggemar

Jimin, salah satu anggota grup BTS Idol, selalu menepati janjinya. Jimin yang berulang tahun pada 13 Oktober mengatakan kepada penggemar bahwa dia akan segera menemuinya di aplikasi V Live. Para fans menunggu dengan sabar dan akhirnya Jimin benar-benar melakukan siaran langsung pada tanggal 20 Oktober dan para fans pun senang dengan itu.

Dalam beberapa menit pertama siaran langsungnya, kata kunci “Jimin Live” menjadi trending di seluruh dunia di Twitter karena para penggemar sangat bersemangat dan senang melihat Jimin live di V. Momen yang berlangsung singkat tapi manis itu berakhir dengan penonton lebih dari 9 juta dan 485 juta hati.

BACA JUGA  Dari 5 Nominasi, BTS Berhasil Meraih 4 Trofi MTV EMA 2020

Jimin tidak hanya melakukan V live untuk berkomunikasi dengan penggemar karena dia juga mencetak beberapa rekor lainnya. Dia mencetak rekor baru untuk jumlah orang yang menonton pada saat bersamaan. Live Anda melebihi 3,3 juta tampilan dalam 7 menit, 4,19 juta dalam 9 menit, 6,2 juta dalam 18 menit, dan lebih dari 9 juta tampilan dalam 32 menit.

Dalam siaran langsung, Jimin memberikan pembaruan kesehatan dan berbicara tentang persiapan yang sedang berlangsung untuk album mendatangnya. Jimin juga berbicara tentang konser MOOTS ON: E yang baru saja berakhir. Menurut Jimin, penampilan solonya yang sangat dinantikan di “Filter” itu keren dan dia bekerja keras untuk mempersiapkannya.

BACA JUGA  400 Juta vieuws, Video Klip Dynamite BTS Pecahkan Rekor

Lucu dan lucu ketika Jimin menunjukkan ponselnya dan pada jam 10:13 pagi mengatakan jam berapa sekarang dan juga berhubungan dengan hari ulang tahunnya pada 13 Oktober. Pada saat itu, penggemar membuat saya terkikik melihat layar kunci Jimin Mickey Mouse. Jimin juga berterima kasih kepada ARMY atas selamat ulang tahun mereka dan memberi tahu mereka bahwa dia telah melihat dan mengenali semua acara yang telah disiapkan oleh para penggemar untuknya.

Dia juga meminta maaf karena tidak menyapa lebih awal karena jadwal dengan BTS. Segera setelah live-nya, siaran langsung Jimin menjadi tren # 1 di Vlive Daily Chart dan # 1 di Vlive Weekly Chart dan # 3 di Vlive Monthly Chart. Semua ini membuktikan kekuatan dan pengaruh Jimin yang tak tertandingi. Top Idol Jimin mampu mencapai ini dengan siaran langsung 30 menit.

BACA JUGA  Wirda Ungkap Kondisi Terkini Ayahnya Ustadz Yusuf Mansur Membaik

Leave a Comment