Mitsubishi Resmi Luncurkan Xpander Limited Edition

Mitsubishi Xpander Black Edition diluncurkan di Indonesia pada Selasa (20/10). Ada dua tipe Xpander Black Edition untuk konsumen dalam negeri.
Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyediakan Cross yang merupakan Low Multi Purpose Vehicle (MPV) bergaya crossover dan Xpander Exceed.

“Kami bangga menawarkan produk khusus ini. Kami sedang mempersiapkan bukan hanya satu, tapi dua,” kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), saat peluncuran virtual, Selasa (20/10). ).

BACA JUGA  Renault Triber MCJ Edition Resmi Meluncur Di Indonesia

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan Xpander dengan berbagai aksesoris baru yang dikenal sebagai “Black Edition”. Ada dua Xpander yang menjadi dasar Edisi Hitam. Yang pertama adalah Cross, sebuah crossover low-purpose vehicle (MPV) bergaya crossover, dan Xpander Exceed, interior Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition.

Mobil ini punya beberapa bagian yang diubah menjadi serba hitam antaranya pada Cross meliputi gril, pelek, spion, hingga roof rail-nya. Tidak lupa pada pintu belakang tersemat emblem bertuliskan Rockford Fosgate Black Edition.

BACA JUGA  MG Gloster Calon Pesaing Toyota Fortuner Segera Diluncurkan

Model Cross berbeda dalam sistem audio merek Rockford Fosgate yang ditingkatkan.

Berbeda dari Cross, Xpander Exceed tidak punya embel-embel Rockford Fosgate. Tapi ubahannya tidak jauh berbeda yakni warna hitam tetap pada grill, pelek, hingga spion. Namun pada sisi bawah bumper depan, samping, dan belakang terdapat aksen bewarna merah.
Bagian interior juga diberi sentuhan yaitu jok bermotif list merah bertuliskan Xpander dan head unit 7 inci touchscreen. Edisi khusus ini menawarkan dua pilihan warna: hitam dan putih untuk bodi.

BACA JUGA  Beberapa Istilah Yg Perlu Diketahui Dalam Proses Pembelian Mobil Baru

Mesin tidak berubah. Kedua kendaraan tersebut masih dibekali mesin bensin MIVEC 1.500 ccm dengan tenaga 103 hp pada 6.000 rpm dan torsi 141 nm pada 4.000 rpm.

Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing MMKSI, menambahkan kedua model tersebut dibatasi 500 unit pada model Cross dan 1.000 unit pada varian Xpander Exceed Black Edition.
Khusus untuk Jabodetabek sudah tersedia hari ini dan awal November di seluruh jaringan kami di Indonesia, kata Irwan.

BACA JUGA  Suzuki Indonesia Akan Luncurkan Mobil Edisi Terbatas Bulan Depan

Mitsubishi menjual model Cross seharga Rp 304,7 juta dan Exceed manual seharga Rp 257,1 juta dan otomatis seharga Rp 267,5 juta. Semua harga sudah berstatus on-the-road Jakarta.

Leave a Comment