Menantikan Performa Lionel Messi Di UCL, Barcelona Vs Ferencvaros

Jelang laga Liga Champions antara Barcelona melawan Ferencvaros, manajer Ronald Koeman mengakui bahwa Lionel Messi belum menunjukkan performa terbaiknya musim ini. Meski begitu, dia tidak khawatir dengan performa striker Argentina itu.

Messi menjadi sorotan karena empat pertandingan pertama di mana dia belum mencetak satu gol pun dalam permainan terbuka. Satu-satunya gol yang dicetak Messi dalam pertandingan Villarreal datang dari titik penalti.

Koeman mengatakan dia tidak peduli dengan kinerja Lionel Messi. Dia mengatakan pemain itu senang dan terus bekerja keras.
“Mungkin performa Messi bisa lebih baik saat ini,” kata Ronald Koeman pada konferensi pers sebelum pertandingan Liga Champions.

BACA JUGA  Juarai MotoGP San Marino, Vinales Di 3 Besar Klasemen Sementara

“Tapi dia senang, dia bekerja keras dan ingin menjadi kapten. Saya tidak menentang penampilannya.”
“Dia juga tidak beruntung. Tembakannya membentur tiang (saat Barcelona mengalahkan Getafe 1-0 pada pertandingan akhir pekan lalu) dan itu bisa terjadi pada kesempatan lain.”

“Saya tidak meragukan penampilannya dan kami akan melihatnya (dalam performa terbaiknya) pada pertandingan mendatang,” kata pelatih asal Belanda itu.
Lionel Messi memang tengah menjadi sorotan media Spanyol. Dia dikatakan mengalami awal terburuk musim dalam karirnya, setelah gagal mencetak satu gol pun dari pertandingan terbuka dalam empat pertandingan liga Spanyol pertama musim ini.

BACA JUGA  Prediksi Man United Vs Man City Di Piala Liga Inggris Kamis Dini Hari

Tanpa gol dari Lionel Messi, Barcelona pun gagal memenangi dua pertandingan terakhirnya. Mereka bermain imbang melawan Sevilla dan Getafe.
Performa kurang optimal Lionel Messi terlihat akibat absennya Luis Suarez dari skuad Barcelona saat ini. Selama enam tahun terakhir, Suarez telah menjadi pasangan yang sekelas Messi.

Namun, Barcelona telah memutuskan melepas Luis Suarez ke Atletico Madrid awal tahun ini. Antoine Griezmann, yang dijadwalkan menggantikan Suarez, belum menemukan bentuk terbaik dalam bekerja dengan Lionel Messi.

BACA JUGA  Penalty Kontroversial Crystal Palace Saat Hadapi MU

Dengan Liga Champions mulai pekan ini, Ronald Koeman harus segera mencari solusi agar Lionel Messi bisa menemukan kembali performa terbaiknya. Selain itu, Barcelona bergabung dengan Grup G, yang tidak mudah. Mereka harus bersaing melawan Juventus serta dua tim Kuda Hitam: Dynamo Kyiv dan Ferencvaros.

Leave a Comment