Kenali Manfaat Kayu Manis untuk Keindahan Dan Kesehatan Rambut

Kayu manis memiliki keunggulan yaitu meningkatkan rasa dan aroma makanan. Kayu manis juga memberi minuman herbal aroma yang hangat dan menyegarkan.
Biasanya, kayu manis menghilangkan bau amis atau tidak sedap pada bahan makanan dan menciptakan rasa yang enak. digunakan untuk kesehatan dan kecantikan kulit tablet.

Kayu manis berasal dari dunia wanita dan memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan rambut. Lalu bagaimana cara memanfaatkan kayu manis untuk menyehatkan rambut? Simak penjelasannya di bawah ini.

BACA JUGA  Pakai Masker Dengan Benar Bisa Putus Mata Rantai Penyebaran Corona

Rambut berkilau

Kayu manis tidak hanya memperkuat folikel rambut, tetapi juga berkontribusi pada kilau alami rambut. Caranya mudah, cukup campurkan bubuk kayu manis, minyak zaitun dan madu lalu oleskan pada rambut sebagai masker rambut alami yang dioleskan selama 1 jam. Setelah selesai, cuci rambut Anda dengan air hangat.

Merangsang pertumbuhan rambut

Campurkan 1 sendok teh kayu manis bubuk dan 1 sendok teh madu, 1 sendok makan minyak zaitun dan telur. Gunakan campuran ini sebagai masker rambut, yang juga dikenal sebagai masker rambut alami, seminggu sekali. Setelah mengaplikasikannya secara merata ke rambut Anda, biarkan selama 20 menit sebelum dibilas dengan sampo.

BACA JUGA  Tips Perawatan Kulit Wajah Untuk Usia 30 Tahun Keatas

Membersihkan kulit kepala

Gunakan scrub rambut alami untuk membersihkan kulit kepala dari campuran 1 sendok teh kayu manis bubuk, 1 sendok makan madu, dan 60 mili (3 sendok makan) minyak zaitun panas.
Oleskan ke kulit kepala, pijat kulit kepala secara perlahan dan teratur. Biarkan selama 20 menit, lalu bilas rambut Anda dengan sampo seperti biasa.

Kata Kunci PopularFungsi kayu manis untuk rambut

Leave a Comment