Vivo Raih Penghargaan Internasional Kategori Desain Kamera Terpisah

Inovasi terbaru Vivo yaitu smartphone dengan kamera yang dapat dilepas berhasil dianugerahi penghargaan internasional Red Dot Award: Design Concept 2020. Inovasi yang sedang dikerjakan oleh tim desain industri Vivo bernama Vivo Interest Free Explore atau Vivo IFEA Mobile Cameraphone.

“Kami sangat senang karena produk-produk inovatif dari tim vivo profesional telah mendapatkan pengakuan di Red Dot Award: Design Concept 2020, salah satu penghargaan terdepan di dunia untuk inovasi desain. Vivo IFEA Mobile Cameraphone merupakan ungkapan komitmen Vivo melalui sejumlah produk revolusioner. Teknologi untuk mendorong batasan teknologi dan meningkatkan pengalaman pengguna ponsel, “kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Senin (19 Oktober 2020).

BACA JUGA  Klarifikasi WhatsApp Soal Heboh Bagi Data dengan Facebook

Desain kamera tradisional ini memiliki lensa kamera tersembunyi di bagian atas smartphone yang dapat menonjol atau terbuka saat digunakan. Pengguna juga dapat dengan mudah melepas lensa dari ponsel. Selain itu, pengambilan gambar atau video juga dapat dilakukan secara interaktif dan intuitif dengan menggunakan perintah suara di smartphone.

Modul kamera ini juga memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar atau video dengan sudut yang berbeda dengan mengatur lensa kamera. Dilengkapi dengan beragam efek lensa seperti fisheye, tele, mode makro, dan mode lainnya, pengguna dapat menjelajahi berbagai sudut fotografi.

BACA JUGA  Samsung Luncurkan Tablet Terbaru Galaxy Tab A7 Tanpa S Pen

Dengan fitur ini, tentunya ideal bagi para penyuka fotografi yang ingin menjelajahi lebih banyak mode foto dan meminimalkan pembatasan pengambilan foto atau video saat menggunakan kamera smartphone tradisional.

Ponsel Kamera Vivo IFEA juga dilengkapi dengan bak magnet yang berfungsi sebagai dudukan, sekaligus sebagai sumber daya untuk mengisi daya lensa. Ditambah dengan ornamen pengait lensa yang mudah digunakan dalam berbagai suasana.

Di masa mendatang, modul lensa terpisah dari Vivo IFEA Camera Mobilephone akan diproyeksikan dalam sejumlah skenario seperti video multi-layar, AR (augmented reality), game somatosensori atau multi-sensor, dan berbagai skenario lainnya.

BACA JUGA  Daftar Harga Terbaru Smartphone OPPO Bulan September
Kata Kunci Popularvivo mendapat penghargaan

Leave a Comment