Harapan Anissa Aziza untuk Raditya Dika Jelang Kelahiran Anak Kedua

Istri aktor dan penulis Raditya Dika, Anissa Aziza, saat ini sedang mengandung anak kedua. Dalam waktu dekat, perempuan yang bermain dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini akan melahirkan anak perempuan keduanya.

Anissa mulai mengunggah video kehamilan dan kelahiran anak pertamanya, Alinea Ava Nasution, melalui akun Instagram miliknya.
Bahkan dalam salah satu video yang diunggah di akun Instagram-nya, perempuan berusia 26 tahun itu berharap suaminya tidak kaku saat nanti mengandung anak keduanya.

BACA JUGA  Nikita Mirzani Tanggapi Santai soal Unggahan Foto Nyaris Telanjang

“Mari kita doakan semoga Papa Dika lebih lentur gendong anak kedua @raditya_dika,” tulis Anisa Aziza pada keterangan video.

Diketahui bahwa unggahan terbaru kedua bersaudara itu mendapat tanggapan dari pengguna internet. Mereka bahkan tampak menertawakan video yang diunggah Anissa, memperlihatkan betapa kaku Raditya Dika saat pertama kali menggendong Alea.

“kayak orang lagi mau jinakin bom…wkwkwkwk tegang banget,” tulis chikaapriliyanty_2.

“Degdegkan bgt ka nisa pasti wkwk takut anaknya dijatohin,” tulis dimcaaan.

Sementara itu, salah satu pengguna internet juga berharap agar Radit bisa menjaga anaknya dengan baik dan tidak sampai lepas dari pelukannya. Pasalnya, pengguna internet mengaku pernah lepas dari pelukan ayahnya saat masih bayi.

BACA JUGA  Aktor Vin Diesel Alih Profesi Jadi Seorang Penyanyi

“Moga bayinya ga jatuh pas digendong, bapak gua pernah soalnya gendong gua guanya jatuh,” tulis yunggdaggerdaccc.

Leave a Comment