Penyanyi Rihanna Masuk Daftar Wanita Terkaya versi Majalah Forbes

Penyanyi RnB Rihanna tergabung dalam jajaran wanita terkaya versi majalah Forbes di Amerika Serikat. Kategori buatan sendiri ditetapkan pada angka-angka yang kekayaannya berasal dari hasil bisnis, bukan warisan.

Penyanyi berusia 32 tahun itu menempati urutan ke-33 dengan total kekayaan bersih $ 600 juta atau setara dengan 8,8 triliun rupiah. Nilai ini merupakan kumpulan dari berbagai lini, dari karya musik hingga merek kosmetik Fenty Beauty, yang dimilikinya bersama dengan rumah mode mewah LVMH.

BACA JUGA  Kontak Dgn Pasien Covid-19, Agensi Umumkan Hasil Tes Kim Dong Jun

Solois kelahiran Barbados ini juga memiliki beberapa lini bisnis lain, termasuk Savage X Fenty, yang membuat pakaian dalam dengan TechStyle Fashion Group sebagai investornya.
Untuk majalah Vogue, dia mengatakan salah satu rahasia kesuksesan bisnis Fenty Beauty adalah keterikatan emosional dengan pelanggan.

“Kami memiliki hubungan emosional yang hebat dengan pelanggan kami karena di sinilah mereka dapat menemukan warna dasar yang tepat. Faktanya, banyak pelanggan di toko tersebut menangis karena mereka senang. Ini adalah pengalaman yang luar biasa,” katanya.

BACA JUGA  Lagu Dynamite Dari BTS Rajai Tangga Lagu Billboard Hot 100

“Awalnya saya dedikasikan produk ini untuk perempuan kulit hitam, ibu saya, lalu saya ingin semua perempuan di luar sana menemukan warnanya juga, sehingga kehadiran mereka di generasi sekarang bisa dikenali,” tambah Rihanna.

Selain sebagai pemilik, Rihanna terlibat dalam berbagai aspek bisnis.

“Saya 100% terlibat dalam seluruh proses di Fenty Beauty. Itu membuat bisnis ini istimewa dan menyenangkan. Saya bebas memberikan ide untuk desain kemasan, dan itulah aspek utama yang dilihat produk ini. Tetap di jalur, “kata Rihanna pada majalah TIME.

BACA JUGA  Ryeowook Super Junior Rilis Lagu Solo Terbaru Berjudul Calendar

Rihanna juga terlibat dalam beberapa penggalangan dana selama pandemi Covid-19. Ia bahkan mendonasikan lebih dari $ 8 juta atau setara dengan 117,7 miliar rupiah.

Dalam daftar yang dipublikasikan Forbes, Rihanna menempati urutan bersama beberapa nama selebriti dengan kekayaan fantastis, mulai dari Madonna ($ 550 juta / Rp 8 triliun), Celine Dion ($ 455 juta / Rp6,5 triliun) hingga Beyoncé ($ 420 juta) USD) / Rp 6,1 triliun), Barbra Streisand (USD 400 juta / Rp 4,8 triliun), Taylor Swift (USD 365 juta / Rp 5,3 triliun) dan Lady Gaga dan Jennifer Lopez, masing-masing dengan kekayaan USD 150 juta atau setara dengan 2,2 triliun rupiah.

BACA JUGA  Kabar Bahagia Dari Regina Idol Yang Dilamar Kekasih Rahasianya

Leave a Comment