Pandemi Covid-19, Stray Kids Siap Gelar Konser Online Bulan Depan

Boy band Stray Kids sedang mempersiapkan konser. Seperti format semua konser selama pandemi ini, konser Bang Chan juga akan berbentuk virtual.
Allkpop melaporkan pada hari Senin (19 Oktober 2020) bahwa Stray Kids siap menyapa penggemar mereka secara virtual dengan mengadakan konser online pertama pada 12 November 2020 pukul 15:00. KST. Konser tersebut akan disiarkan di platform V Live.

Konser virtual bertajuk Go Live in Life ini diharapkan menjadi versi update dari konser tur dunia Stray Kids tahun 2019, District 9: Unlock. Pada konser online tersebut, boy band JYP Entertainment ini akan menambahkan single hits terbaru ke dalam list lagu yang akan dibawakan nanti misalnya God’s Menu, Back Door dan lainnya.

BACA JUGA  Ryeowook Super Junior Rilis Lagu Solo Terbaru Berjudul Calendar

Konser online Go Live in Life ini adalah alternatif dari pembatalan tur dunia Stray Kids tahun ini. Awalnya, Stray Kids akan melakukan perjalanan ke sekitar 21 kota di seluruh dunia selama tahun 2020 namun harus batal karena pandemi Covid-19 yang melanda dunia.

Perlu dicatat bahwa sejauh ini para penggemar harus menunggu kabar lebih lanjut terkait detail pemesanan tiket tersebut. Pasalnya JYP Entertainment belum merilis informasi tambahan apapun terkait pembelian tiket konser Go Live in Life.

BACA JUGA  Konser Drive-In Tulus Tetap Digelar, Pindah Lokasi ke Stadion Akuatik

Leave a Comment