Sutradara Tidak Yakin Wonder Woman 1984 Tayang Natal Tahun Ini

Patty Jenkins tidak “yakin” Wonder Woman 1984 akan tayang di bioskop pada Natal ini setelah tanggal rilis ditunda beberapa kali setelah pandemi virus corona.

Sekuel ‘Wonder Woman’ yang akan datang dirilis sementara pada Hari Natal pada (25/12/2020). Namun, karena ancaman pandemi virus corona yang terus berlanjut, sutradara tersebut mengatakan dia tidak dapat memastikan filmnya akan sesuai dengan jadwal.

“Saya tidak berpikir ada orang yang bisa percaya diri saat ini. Kami hanya tidak tahu seperti apa bentuk COVID,” kata Patty kepada Variety.
Tanggal rilis 25 Desember adalah yang terbaru dari serangkaian tanggal yang ditetapkan untuk film tersebut, termasuk 5 Juni, 14 Agustus, dan 2 Oktober.

BACA JUGA  Daftar Aktor Drama Korea Paling Populer Selama September

Namun, para pemain dan kru film “berharap” kerja keras mereka dapat disaksikan pada Hari Natal, beberapa bulan setelah film tersebut akan berakhir pertunjukan teatrikalnya.

“Rasanya sangat mungkin bagi saya [untuk dibuka pada 25 Desember]. Benar-benar luar biasa nyata. Kepastian terbesar tentang itu adalah ini seharusnya menjadi satu petualangan, bukan? Anda masuk ke film, Anda menulis filmnya, Anda mengarahkan filmnya, Anda membuat filmnya, filmnya keluar, dan Anda melanjutkan. Sebaliknya, seperti, saya menghabiskan tiga tahun melakukan satu hal, tujuh hari seminggu, dan kemudian saya muncul begitu saja. Tidak ada bukti [pekerjaan] itu,” tutur Patty.

BACA JUGA  Berita Duka : Penyanyi Yopie Latul Meninggal Dunia

Sementara itu, aktor Pedro Pascal, yang berperan sebagai penjahat Max Lord dalam film tersebut, bersama dengan Gal Gadot sebagai pahlawan super, mengatakan tanggal tersebut terus berubah. “Tidak heran” rilis film itu juga di luar jadwal.

“Jika menyangkut rilis film dan kemampuan luar biasa industri untuk berimprovisasi dalam situasi seperti ini, tidak ada yang mengejutkan. Kita semua terbiasa dengan hal-hal yang berubah dari hari ke hari, jam ke jam, Anda tahu? Itulah yang kita semua lihat, “jelasnya.

BACA JUGA  Film Resident Evil Tengah Digarap Produksi Ulang Dan Segera Tayang

Leave a Comment