Fabio Quartararo Raih Pole Position MotoGP Aragon

Pembalap Petronas Yamaha SRT Fabio Quartararo menjadi pebalap tercepat pada kualifikasi MotoGP 2020 di Aragon. Ini justru mengejutkan banyak pihak. Karena Quartararo baru saja mengalami kecelakaan.

Saat Free Practice ke-3 MotoGP Aragon 2020, pembalap berjuluk El Diablo itu mengalami kecelakaan mengerikan. Quartararo bahkan terpental dari sepeda motornya.
Menanggapi kecelakaan itu, Quartararo mengaku dirinya juga kaget. Ini karena Quartararo tidak mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan penuh. Jadi dia bertanya-tanya mengapa terjadi kecelakaan.

BACA JUGA  Kai Havertz Bawa Chelsea Menang Telak 6-0 Saat Hadapi Barnsley

“Itu sangat sulit, saya mengalami waktu yang buruk. Hal yang aneh adalah saya tidak menggunakan motor itu secara maksimal. Saat itu saya tidak mau ambil risiko, ”jelas Quartararo, Minggu (18/10/2020) dari Tutto Motori Web.

Untungnya bagi Quartararo, tidak ada bagian yang rusak. Meski begitu, dia harus menjalani kualifikasi sambil menahan rasa sakit. Namun, inilah yang membuat Quartararo terlihat baik karena dia bisa menahan rasa sakit yang dialaminya.

“Jika kamu jatuh seperti ini, kamu bisa sangat terluka. Setelah jatuh, saya khawatir karena kaki saya sakit dan saya tidak bisa merasakan jari-jari saya. Untungnya tidak ada yang rusak, tapi aku takut. “Saya melaju cepat di kualifikasi dan berhasil menahan rasa sakit dengan baik,” katanya.

BACA JUGA  Jelang Laga Chelsea vs Manchester United Di Liga Inggris Pekan Ke-26

Leave a Comment