Inter Milan Kalah 1-2 Dari AC Milan Di Derby Della Madonnina

Antonio Conte yakin Inter Milan bermain bagus melawan AC Milan. Hanya saja para pemain tidak tenang saat memanfaatkan peluang di depan gawang.
Inter kalah 1-2 saat menghadapi Milan di Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020) pada lanjutan liga Italia . Nerazzurri kebobolan dua gol dari jarak dekat pada menit ke-13 dan ke-16, keduanya dari Zlatan Ibrahimovic.

Inter kemudian menguasai jalannya pertandingan dan mendapat gol dari Romelu Lukaku. Tim Antonio Conte meningkatkan intensitas di babak kedua tetapi gagal mencetak gol kedua.
Sebanyak 19 tembakan dilepaskan oleh Inter, enam di antaranya tepat sasaran. Sementara Milan melakukan 11 upaya, hanya empat yang mengarah ke gawang.

BACA JUGA  Klopp Tanggapi Kegagalan Penalty Brewster Sebab Kekalahan Liverpool

Salah satu pemain terbaik Inter berada di masa perpanjangan waktu ketika Lukaku mendapatkan umpan terobosan dari Lautaro Martinez. Hanya saja tendangan Lukaku justru jauh melenceng.
Conte yakin timnya hampir tidak pernah kesulitan menciptakan peluang. Sejauh ini masalahnya adalah menyelesaikannya.

“Saya pikir kami bermain sangat baik, menciptakan banyak situasi untuk mencetak gol, hanya nasib buruk dalam beberapa hal, dan itu mengecewakan karena para pemain jelas berusaha dan berpikir mereka bisa menang,” kata Conte kepada Sky Sport. Italia.

BACA JUGA  Jadwal Liga Inggris Pekan ke-12, Ada Laga Big Match MU Vs City

“Kami tidak berkonsentrasi pada dua gol dan kami melakukan kesalahan. Kami masih memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan tetapi Milan menang dan ya, selamat untuk mereka.”
“Kami tampaknya memiliki banyak peluang untuk mencetak gol di setiap pertandingan, jadi kami harus lebih tenang dan lebih tajam di depan gawang. Pada saat yang sama, saya tidak bisa mengeluh tentang sikap mereka karena kami mencoba segalanya untuk setidaknya mencapai sesuatu. “tambahnya.

Kekalahan melawan Milan membuat Inter berada di peringkat enam klasemen Liga Italia dengan tujuh poin dari empat pertandingan. Milan kini masih tampil sempurna dalam empat pertandingan dan berada di puncak klasemen keseluruhan.

BACA JUGA  Prediksi Pertandingan Liga Europa Antara Celtic VS AC Milan

Leave a Comment