Fitur Google Maps Bisa Deteksi Keramaian untuk Cegah Covid-19

Sejak pandemi, Google Maps telah menambahkan pembaruan tentang pencegahan Coronavirus (covid-19). Maps memiliki fungsi yang dapat menunjukkan kepadatan suatu daerah. Kemudian dapat memberikan informasi penting tentang kasus Covid-19 di suatu daerah. Ini memungkinkan pengguna untuk menjaga jarak sosial atau membuat keputusan yang lebih tepat tentang jalan mana yang harus diambil.

Dikutip Google Maps dari Phone Arena pada Sabtu (17 Oktober 2020) dan baru saja mengumumkan langkah selanjutnya untuk membantu pengguna terhindar dari virus Corona. Mereka memperluas informasi tentang keramaian di suatu daerah.

BACA JUGA  Dubes Tantowi Yahya Cerita Kehidupan Selandia Baru Bebas Covid-19

Situasi ramai di tempat-tempat penting seperti toko, apotek dan pompa bensin ditampilkan. Selain itu, data apakah taman, pantai, dan area publik lainnya ramai atau tidak dapat dilihat oleh pengguna Google Maps sehingga dapat diperhitungkan saat bepergian.

Google juga berencana menggunakan teknologi Duplex AI untuk panggilan bisnis dan informasi lainnya. Karena selama pandemi, perusahaan mungkin telah mengubah jam buka beberapa toko.
Duplex sendiri merupakan sistem AI Google yang memungkinkan Anda melakukan panggilan telepon dan berinteraksi dengan perusahaan. Pembaruan Google Maps ini tersedia untuk Android, iOS, dan desktop.

BACA JUGA  Cara Mengetahui Smartphone BM Yang IMEInya Diblokir

Leave a Comment