Produser : James Bond Baru Tak Diungkap sebelum No Time to Die Rilis

Produser Barbara Broccoli mendesak media dan penggemar untuk berhenti berspekulasi tentang pemeran baru James Bond, karena aktor tersebut tidak akan terungkap sampai setelah No Time to Die dirilis.

Dia bersikeras bahwa pemeran baru James Bond tidak akan terungkap sampai film No Time to Die dirilis pada April 2021. Film tersebut akan menjadi kesempatan terakhir Daniel Craig untuk memerankan James Bond.

“Kamu hanya bisa menyukai satu orang dalam satu waktu. Begitu filmnya keluar, waktu terus berjalan,” kata Broccoli, seperti dilansir Ace Showbiz.
Dia melanjutkan, “Kalau begitu kita harus terus berbisnis di masa depan. Tapi saat ini kita tidak bisa memikirkan siapa pun kecuali Daniel.”

BACA JUGA  Teaser Poster Rose untuk Album Terbaru BLACKPINK Yang Akan Dirilis

Broccoli kemudian menjelaskan bahwa film James Bond perlu didesain ulang dan disesuaikan dengan aktor baru. Inilah pertimbangan yang membuat franchise film ini menarik.
Selain itu, aktor James Bond yang baru akan mengembangkan lebih lanjut karakter agen rahasia berkode 007. Namun, sebelum itu, mereka harus menemukan aktor yang tepat.

Ia juga menjelaskan bahwa James Bond tidak harus selalu dimainkan oleh aktor kulit putih. Beberapa waktu lalu, aktor Idris Elba dinobatkan sebagai kandidat pemeran James Bond.
Ada rumor bahwa dua kandidat terkuat untuk peran James Bond adalah Tom Hardy dan Harry Styles. Namun, sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari pihak studio maupun aktor.

BACA JUGA  Farid Aja Kecewa Tak Di Kabari Pernikahan Reza Bukan

Sementara itu, Craig mengirimkan pesan khusus kepada aktor yang akan duduk di kursi tersebut. Meski dia belum mengetahui kandidat terkuat, dia tetap memiliki beberapa saran untuk sang aktor.
“Jangan mengacaukannya. [Peran] itu adalah hal yang indah dan menakjubkan. Jangan mengacaukannya! Buatlah peran itu menjadi lebih baik ketika kau mendapatkannya,” kata Craig.

Leave a Comment