Kamera Depan Vivo V20 Fitur Andalan Buat Selfie Vlogging

Kegiatan selfie vlogging memang menjadi trend sosial dan disukai anak muda di media sosial. Kini selfie vlogging juga bisa dilakukan dengan smartphone, seiring dengan meningkatnya teknologi kamera, termasuk Vivo V20.
Vivo V20 memperhitungkan kebutuhan anak muda akan momen-momen dalam hidup, khususnya selfie vlogging yang saat ini banyak diproduksi untuk kebutuhan konten di media sosial.

Dibekali kamera depan dengan resolusi 44 MP, Vivo V20 dikenal di kelasnya sebagai ponsel dengan kamera selfie resolusi tinggi. Dengan resolusi sebesar itu, Vivo V20 mampu menghasilkan foto dan video yang jernih dan terbaik.

BACA JUGA  Fitur-fitur Pendukung Aktivitas Pengguna Di Vivo V20 dan V20 SE

“Aktivitas selfie vlogging yang sedang trending saat ini telah mendorong kami untuk memperkenalkan perangkat yang mendukung aktivitas tersebut. Aktivitas selfie vlogging bisa semakin menyenangkan dengan kamera depan terbaik di kelasnya yang kami tampilkan di Vivo V20.” ucap senior product manager vivo Indonesia Ricky Bunardi. dalam pernyataan tertulis pada Kamis (15 Oktober 2020).

Beragam fungsi diintegrasikan ke dalam kamera depan keluarga seri-V ini. Untuk aktivitas selfie vlogging maksimal terdapat Eye Autofocus 44MP dengan Eye Tracking 44MP, yang melacak pergerakan pengguna dengan titik fokus pada mata agar bisa mengambil gambar lebih jernih meski dengan gerakan cepat.
Yang kedua adalah autofokus 44MP dengan panjang fokus hingga 6 inci untuk secara otomatis fokus pada objek dekat dan jauh, membuat gambar yang dihasilkan lebih tajam dan jernih.

BACA JUGA  Vivo Buka Blind Pre-Order Hari Ini Untuk V20 & V20 SE

V20 juga dilengkapi dengan video selfie 4K di kamera depan, yang menawarkan pengalaman selfie vlogging yang lebih baik. Hasil rekaman video lebih tajam dan lebih detail, memungkinkan pengguna membuat video dengan resolusi 4K.

Untuk menambahkan video vlog berkualitas lebih tinggi, V20 juga mengintegrasikan fungsi Steadiface Selfie Video ke kamera depan, yang menjamin stabilitas saat merekam video. Dipasangkan dengan Video Selfie Slo-Mo, yang menghasilkan reproduksi interaksi terbaik dengan lingkungan, sehingga video vlog lebih kaya dan kreatif.

BACA JUGA  Ingin Saingi Chromebook, Microsoft Rilis Laptop Murah Terbaru

Vivo V20 juga menawarkan semacam fungsi video potret yang menawarkan latar belakang monokrom dan efek bokeh, sehingga warna pada objek video bisa lebih ditekankan.

Selain itu juga didukung Dual View Video yang menawarkan kreativitas selfie vlogging lebih luas dengan perekaman ganda dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan. Ada juga mode gambar-dalam-gambar di fungsi ini.

Dari segi kamera belakang, V20 memiliki 3 lensa dengan konfigurasi kamera utama 64 MP, kamera multimode 8 MP, dan kamera mono 2 MP. Kamera tampak belakang V20 memiliki fungsi ekstensif seperti mode Super Night, gerakan autofokus dengan Smart Zoom, Memory Recaller dan Dynamic Sky.

BACA JUGA  Spesifikasi Dan Harga Oppo Find X3 Pro Yang Baru Diluncurkan

Vivo V20 memiliki desain yang ramping dan stylish dengan warna desain yang ultra slim. Seperti V20 dengan warna Midnight Jazz yang hanya setebal 7.38 mm dengan bobot 171 gram, atau warna Sunset Melody dengan ketebalan 7.48 mm dan bobot 172 gram.

Dari segi runway di dapur pacu, Vivo V20 mengimplementasikan Qualcomm® Snapdragon ™ 720G yang dipadukan dengan Funtouch OS 11 berbasis Android 11. Ponsel ini juga memiliki performa rendah karena memiliki RAM 8 GB dan ROM 128 GB plus beberapa tambahan tambahan. Fungsi seperti Multi Turbo, Game ditawarkan oleh Turbo dan Jovi. Adegan cerdas.

BACA JUGA  Spesifikasi Vivo V20 Lanjutan V-Seies Yang Akan Segera Dirilis

Vlogging juga lebih santai, karena baterai V20 berkapasitas 4.000 mAh dengan kemampuan FlashCharge 33 W dengan waktu pengisian 65-66% hanya dalam 30 menit.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan multi fungsi NFC yang dapat digunakan untuk mentransfer data, mengecek, dan mengisi ulang uang elektronik. Selain itu, fungsi NFC pada Vivo V20 juga dapat menggandakan fungsi untuk kartu akses, seperti akses ke gedung, kantor dan apartemen.

Leave a Comment