Poco X3 NFC Resmi Rilis Di Indonesia, Simak Spesifikasi Dan Harganya

Setelah diluncurkan secara global di Eropa pada September lalu, Poco X3 NFC akhirnya resmi mendarat di Indonesia.
Ponsel ini ditujukan untuk segmen mid-range dan dianggap sebagai “The Real Mid-Range Killer” karena POCO X3 NFC menggunakan prosesor Snapdragon 732G.

“Poco X3 NFC merupakan smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor mid-range baru dari Qualcomm,” kata Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia, pada peluncuran online Poco X3 NFC yang berlangsung secara virtual pada Kamis (15 Oktober 2020).

BACA JUGA  Harga Dan Spesifikasi Oppo A15 Yang Baru Diluncurkan Di Indonesia

Prosesor 732G dilengkapi dengan Kryo 470 CPU, yang dilengkapi dengan dua inti emas yang diperkuat. Ini memungkinkan pengguna mencapai kecepatan hingga 2,3 GHz.
Selain performa, Poco X3NFC juga menawarkan refresh rate 120 Hz yang biasanya terdapat pada ponsel kelas premium.

Untuk kmaera, Poco X3 dibekali sistem quad camera dengan kamera utama 64MP yang punya sensor SOny IMX 682. Kemudian ikuti sudut ultra lebar 13MP, lensa makro, dan sensor kedalaman 2MP. Di bagian depan dilengkapi dengan kamera selfie 20MP.

BACA JUGA  Berikut 3 Cara Mudah Dan Aman Backup Data Di Perangkat Android

Ponsel ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Shadow Grey dan Cobalt Blue. Seperti namanya, ponsel ini tentunya juga dilengkapi dengan fungsi NFC.
Poco X NFC terdiri dari dua varian yaitu 6 GB / 64 GB yang dibandrol dengan harga Rp. 3.199.000 dan 8 GB / 128 GB Rp.3.599.000.

Kedua varian tersebut akan dijual secara eksklusif di Shopee dan Mi.com pada 22 Oktober.

Leave a Comment