Aktor Komedi Stephen Chow Jual Rumah Demi Tutupi Utang

Keuangan aktor legendaris Stephen Chow sedang bermasalah. Stephen baru mengetahui bahwa mantan pacarnya Alice Yu telah digugat dengan tuduhan utang ratusan miliar rupiah.
Stephen tidak hanya diseret ke dunia hukum oleh mantan pacarnya sendiri, tetapi dia dilaporkan telah menggadaikan rumahnya di The Peak. Ini adalah kawasan elit, eksklusif, dan mahal di Hong Kong.

Pada saat itu, outlet berita Hong Kong Apple Daily melaporkan bahwa aktor Shaolin Soccer dan Kung Fu Hustle menggadaikan rumahnya di 12 Pollock’s Path, salah satu jalan termahal di dunia, kepada JP Morgan Chase Bank pada bulan Maret di puncak pandemi Covid-19. . bertemu Asia. Hipotek rumah mewah pria berusia 57 tahun itu dikatakan telah ditandatangani oleh kakak perempuan Stephen.

BACA JUGA  Aktor Ade Firman Hakim Meninggal Karena Covid-19

Berita tersebut selanjutnya mengatakan bahwa pembeli yang tertarik untuk membeli rumah seluas 5.711 kaki persegi menghubungi Stephen untuk mendapatkan rumah mewah seharga HKD 1,1 miliar, atau sekitar Rp 2,1 triliun, tetapi Stephen tidak ingin menjualnya.

Menurut laporan, rumah mewah di kawasan elit Hong Kong bukanlah properti pertama Stephen yang dijual. Dia sebelumnya pernah menjual salah satu rumahnya pada tahun 2011.

Leave a Comment