Donghae Super Junior Rayakan Ultah ke-35 Virtual Bersama Fans

Kemarin tanggal 15 Oktober adalah hari spesial untuk Lee Donghae, Pada hari itu, Donghae berusia 34 atau 35 tahun untuk menghitung usia Korea.
Meski tidak bisa berkumpul dengan penggemar untuk merayakan ulang tahunnya, Donghae tetap bersemangat untuk merayakan momen langka ini secara virtual.

Pada Jumat (16 Oktober 2020) di timeline media sosial, lead dancer sekaligus penyanyi super junior itu mengunggah foto-foto pesta ulang tahunnya melalui akun Instagram pribadinya. Donghae berpose dengan proyek iklan ulang tahun ELF, yang ditampilkan di berbagai lokasi di tempat umum seperti koridor kereta bawah tanah dan halte bus.

BACA JUGA  Cedera Lutut Saat Latihan, Park Jisung Istirahat Sementara Dari NCT

Donghae pun mengunggah fotonya di tengah lautan kado ulang tahun yang dikirimkan oleh penggemar. Sementara itu, penyanyi hits Mamacita dan Mr. Simple mengunggah foto dan video melalui Insta Story dari proyek pesta ulang tahun yang dilakukan oleh seorang ELF Vietnam.

Donghae dikenal berkencan dengan Eunhyuk, yang comeback sebagai unit Super Junior D&E September lalu. Dengan dirilisnya mini album keempat mereka yaitu Bad Blood, sub unit ini sukses merajai chart penjualan album di berbagai chart musik mulai dari Hanteo, Synnara hingga Gaon.

BACA JUGA  Sylvia Genpati Ngamuk Kepada Netizen Yang Menuduhnya Jual Diri

Leave a Comment